Selamat! Chrissy Teigen Umumkan Kehamilan dengan John Legend
John Legend - Chrissy Teigen (Instagram @chrissyteigen)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan John Legend dan Chrissy Teigen. Sang istri mengumumkan ia sedang mengandung anak melalui akun Instagram-nya.

Pada postingan terbarunya, Chrissy memamerkan perutnya yang sudah membesar. Ia sedang menjalani proses IVF merasakan kebahagiaan lagi lewat kehamilan ini.

“Beberapa tahun emosi terlihat blur tapi kebahagiaan mengisi rumah dan hati kami lagi,” tulis Chrissy Teigen pada hari ini, Kamis, 4 Agustus.

“Setiap pertemuan (dengan dokter) saya selalu bilang “Jika hari ini saya sehat saya akan umumkan” tapi saya merasa lega ketika mendengar detak jantung dan saya masih gugup,” jelasnya.

Proses IVF ini menjadi perjalanan yang menyenangkan bagi sang model. Ia juga tidak malu menunjukkan suntikan yang diterima karena proses ini.

“Semuanya sempurna dan indah dan saya merasa luar biasa. Rasanya sulit menyimpan kabar ini terlalu lama!” kata Chrissy Teigen.

Kabar ini dibagikan Chrissy Teigen dua tahun setelah keguguran yang dialami di tahun 2020. Saat itu bayinya tidak bisa diselamatkan karena pendarahan. Ia pun memberi nama Jack untuk mengenang sang anak.

“Untuk Jack kami - saya meminta maaf karena beberapa momen dalam hidupmu menghadapi berbagai komplikasi, kami tidak bisa memberikan rumah yang kamu butuhkan untuk bertahan. Kami selalu mencintaimu,” kata Chrissy Teigen.

“Setiap tidak bisa selalu penuh dengan sinar matahari. Dalam hari yang gelap ini, kami akan berduka, kami akan menangis. Tetapi kami akan berpelukan dan mencintai satu sama lain dan melewatinya,” katanya.