Chrissy Teigen Kembali ke Instagram setelah Alami Keguguran
Chrissy Teigen (Instagram @chrissyteigen)

Bagikan:

JAKARTA - Chrissy Teigen menyapa 32,8 juta pengikutnya di Instagram melalui foto terbaru yang ia unggah. Unggahan pertama ini ia bagikan setelah kabar keguguran yang ia alami pada awal Oktober.

Pada foto tersebut, terlihat tangkapan layar tulisan sang suami, John Legend setelah menampilkan lagu Never Break di acara Billboard Music Awards 2020.

“(Penampilan) ini untuk Chrissy. Saya mencintaimu dan keluarga kita. Kita melewati pasang surut bersama-sama.”

“Lebih dari apapun, kami mendengarkan banyak cerita tentang  bagaimana sebuah keluarga melewati rasa sakit ini, seringkali menghadapinya dalam kesunyian. Ini menenangkan kami untuk tahu bahwa kami tidak sendirian,” kata John Legend pada 15 Oktober.

“Saya yakin Chrissy punya banyak hal yang ia ingin katakan ketika ia sudah siap. Tapi kami bersyukur dan mengirimkan banyak cinta untuk kalian semua dan semua keluarga,” kata Legend menutup cuitannya.

Chrissy Teigen mengunggah seluruh cuitan John Legend dan menuliskan, “Kami diam tetapi kami baik-baik saja. Cinta kalian semua.”

Pada awal Oktober, Chrissy Teigen mengalami pendarahan yang menyebabkan terjadinya keguguran. Teigen mengunggah fotonya di ruang operasi dan menuliskan permintaan maaf kepada bayi mereka.

“Untuk Jack kami - saya meminta maaf karena beberapa momen dalam hidupmu menghadapi berbagai komplikasi, kami tidak bisa memberikan rumah yang kamu butuhkan untuk bertahan. Kami selalu mencintaimu,” katanya dalam unggahan tersebut.

Setelah mengunggah cuitan John Legend, Teigen menerima banyak dukungan dari para artis seperti Bella Hadid, Kate Hudson, Milla Jovovich, dan Jesse Tyler. Selain itu banyak warganet yang membagikan cerita keguguran mereka melalui kolom komentar.