Alami Pendarahan, Chrissy Teigen Keguguran
Chrissy Teigen dan John Legend (Instagram @chrissyteigen)

Bagikan:

JAKARTA - Pada 30 September, figur publik Chrissy Teigen mengalami keguguran untuk pertama kalinya. Sebelumnya ia dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan.

Namun, bayi yang ada di dalam kandungan Teigen tidak dapat diselamatkan. Istri John Legend itu membagikan foto yang ada di dalam ruang rawat inap beserta tulisan panjang mengenai kejadian ini.

“Kami tidak bisa menghentikan pendarahan dan memberikan bayi kami cairan yang ia butuhkan, meskipun berkantong-kantong transfusi darah. Itu tidak cukup,” tulisnya dalam caption foto.

Baik Teigen dan Legend belum memikirkan nama anak mereka tetapi dengan kejadian ini, mereka ingin memanggil nama bayi mereka dengan Jack.

“Untuk Jack kami - saya meminta maaf karena beberapa momen dalam hidupmu menghadapi berbagai komplikasi, kami tidak bisa memberikan rumah yang kamu butuhkan untuk bertahan. Kami selalu mencintaimu,” lanjutnya.

“Setiap tidak bisa selalu penuh dengan sinar matahari. Dalam hari yang gelap ini, kami akan berduka, kami akan menangis. Tetapi kami akan berpelukan dan mencintai satu sama lain dan melewatinya,” tutup Chrissy Teigen dalam unggahannya.

Beberapa saat kemudian, ia menuliskan kalimat singkat ini dalam akun Twitter-nya. "Perjalanan ke rumah dari rumah sakit tanpa bayi. Bagaimana ini bisa terjadi,"

Sebelumnya, John Legend dan Chrissy Teigen dikaruniai dua orang anak bernama Luna dan Miles. Namun kesempatan untuk bertemu dengan anak ketiga mereka belum dapat terwujud.

Sejumlah kerabat dan figur publik menuliskan ucapan belasungkawa mereka dalam unggahan tersebut di antaranya Channing Tatum, Ruby Rose, Kim Kardashian dan Charlie Puth. Warganet juga mengirimkan ucapan duka cita sampai membuat kata Chrissy menjadi trending topic.