Rhea Chakraborty: Sushant Tidak Butuh Uang Saya untuk Beli Narkoba
Rhea Chakraborty (Instagram @Rhea_Chakraborty)

Bagikan:

JAKARTA - Rhea Chakraborty menyangkal tuduhan Badan Narkotika India (NCB) yang menyebut ia dan adiknya, Showik mendanai pembelian narkoba untuk pacarnya Sushant Singh Rajput.

Melalui pengacaranya Satish Maneshinde, Rhea mengatakan kepada pengadilan tinggi Bombay (HC) pada Selasa kemarin bahwa mendiang aktor Sushant Rajput tidak kekurangan uang.

Rhea dan adiknya ditangkap pada 9 September sehubungan dengan dugaan kasus narkoba dalam kematian Sushant. 

Memperdebatkan jaminan mereka, Maneshinde berkata: "Manajer rumah Rajput, Samuel Miranda, biasa mengurus semua biaya rumah tangga, dan tidak ada pertanyaan Rhea mendanai pembelian obat untuk mendiang aktor tersebut."

Menanggapi tuduhan NCB bahwa Rhea adalah bagian dari sindikat narkoba, Maneshinde mengatakan tuduhan itu hanya berdasarkan insiden tunggal pada 17 Maret. 

Ketika itu, dia memberikan kartu kreditnya kepada Miranda, yang menarik 10.000 rupee dan menggunakannya untuk membeli barang selundupan untuk Sushant.

Dia menyatakan, tidak ada jumlah yang dibayarkan langsung menggunakan kartu kredit Rhea kepada salah satu penjaja narkoba yang diduga untuk pengadaan narkoba, sehingga dia tidak dapat dikatakan terkait dengan jaringan narkoba mana pun.

Ini adalah fakta yang diakui bahwa Sushant biasa mengonsumsi narkoba bahkan sebelum Rhea berkenalan dengannya pada April 2019. Kata dia, dua lawan main Sushant, Sara Ali Khan dan Shraddha Kapoor, dilaporkan telah memberi tahu NCB bahwa dia mengonsumsi narkoba sejak lama.

Maneshinde mengatakan Showik juga dituduh menjadi bagian dari sindikat narkoba karena diduga membayar jumlah kecil pada tiga kesempatan di bulan April karena membeli ganja dan charas dalam jumlah yang sangat kecil.

Pengacara menambahkan, bahkan jika seseorang mengikuti tuduhan yang dilontarkan oleh NCB, ketentuan ketat yang terkandung dalam bagian 27A dari Narkotika dan Psikotropika Act, 1985 (membiayai perdagangan gelap obat-obatan atau menyembunyikan pelanggar) sama sekali tidak berlaku untuk Rhea atau Showik.