Sambil Berpose Nyaris Bugil Kylie Jenner Ajak Warga AS Tidak Golput
Kylie Jenner (Instagram @kyliejenner)

Bagikan:

JAKARTA - Musim panas baru saja berlalu. Tetapi bukan berarti musim bikini untuk Kylie Jenner berakhir.

Bintang Keeping Up With The Kardashians berusia 23 tahun itu merayakan awal masuknya musim gugur di Amerika. Ia berbagi sejumlah foto diri di Instagram dengan pose nyaris bugil.

Bintang reality show itu juga menggunakan kesempatan itu untuk berbagi pesan penting dengan para pengikutnya menjelang pemilihan presiden AS pada November mendatang.

Sang maestro tata rias berpose di sofa putih di rumahnya di Hidden Hills, mengenakan bikini bermotif bunga Dior yang melindungi 'aset' berharganya.

Dia memberi judul foto pertama dari koleksinya: "Hari ke-7 musim gugur."

Kylie kemudian kembali ke Instagram dengan serangkaian foto dari pemotretan yang sama. Rambutnya terurai ke dadanya saat dia menghidangkan pose ala putri duyung.

Kali ini, Kylie memiliki pesan yang lebih spesifik untuk para pengikutnya, saat dia mendesak penggemarnya untuk mendaftar sebagai pemilih dalam pemilihan presiden AS tahun ini.

Kylie memberi keterangan pada foto-fotonya: "tetapi apakah Anda terdaftar untuk memilih? Klik tautan di bio saya .. mari kita buat rencana untuk memilih bersama."

Kylie Jenner berpose seksi sambil mengajak warga AS memilih dalam pemilu presiden (Instagram @kyliejenner)

Foto itu menarik perhatian BFF Stassie Karanikolaou, yang berkomentar: "UMM HI HOTTIE❤️❤️❤️"

Khloe Kardashian juga ikut serta dalam seruan pemungutan suara, menulis: "Saya terdaftar."

Foto-foto bikini panas ini sangat jauh dari snap yang dibagikan Kim Kardashian pada akhir pekan yang membuat Kylie marah.

Kylie marah ketika saudara perempuannya, Kim, mengunggah foto lama yang memperlihatkan tampang-tampang polos Kylie, Kendall, dan Khloe.

Dia mengatakan kepada Kim untuk "segera menghapus foto itu", yang memperlihatkan mereka di restoran Benihana bertahun-tahun yang lalu.

Kim, Kylie, Kendall dan Khloe semuanya terlihat sangat berbeda dengan wanita seperti sekarang ini, dan sepertinya Kylie tidak senang diingatkan tentang penampilan lamanya.