Lihat 2 Bersaudari Ini, Mirip Kim Kardashian dan Kylie Jenner <i>Banget</i>
Dua bersaudarai Sonia dan Fyza yang mirip Kim Kardashian dan Kylie Jenner (Instagram @soniaxfyza)

Bagikan:

JAKARTA - Dua bersaudari, Sonia dan Fyza menghebohkan dunia maya lantaran wajahnya mirip Kim Kardashian dan Kylie Jenner.

Dua perempuan berambut cokelat ini memiliki lebih dari 1,2 juta pengikut di akun Instagram bersama, soniaxfyza. Mereka sering membuat kagum pengikutnya dengan pose berpakaian seksi.

Namun, ada alasan lain mengapa pasangan itu membuat penggemar terpesona - mereka terlihat persis seperti Kim Kardashian dan saudara tirinya Kylie Jenner.

Sonia adalah orang yang menunjukkan kemiripannya dengan Kim, 40 tahun. Sementara itu, Fyza, sangat mirip dengan Kylie, 23.

Dalam unggahannya baru-baru ini, Sonia membuat para penggemar kagum dengan kemiripan Kim yang mencolok saat ia berpose dalam balutan tank top putih.

Sonia mirip Kim Kardashian (Instagram @soniaxfyza)

Saat dia menatap lensa, gaya mencibirnya sangat mirip Kardashian. Riasannya juga sama rapi dengan Kim, rambutnya diikat ke belakang dengan gaya ekor kuda yang apik.

Bahkan anting-antingnya mirip dengan yang hilang dari bintang realitas TV itu dalam satu episode Keeping Up with The Kardashians. Penggemar pasti ingat adegan di mana dia menangis setelah kehilangan perhiasannya.

Seorang penggemar mengomentari snap pada saat itu: "Kamu terlihat seperti Kim di sini."

Sementara yang lain berseru: "Ya ampun, kamu mirip Kim K."

Yang ketiga menimpali: "Kim Kardashian 2.0."

Seiring dengan kemiripan Sonia dengan Kim K, saudara perempuannya Fyza terlihat mirip dengan adik perempuan Kim Kylie Jenner.

Satu foto yang secara khusus menarik perhatian orang melihat sang influencer cemberut saat dia mengenakan bikini merah mungil, yang memamerkan lekuk tubuhnya.

Fyza mirip Kylie Jenner (instagram @soniaxfyza)

Penggemar juga tidak percaya betapa dia terlihat seperti maestro tata rias Kylie, seperti yang dikomentari seorang penggemar: "Dia adalah Kylie."

Sementara yang lain hanya mengomentari fotonya: "Kylie Jenner."

Seorang penggemar berseru: "Hentikan, ini Kim dan Kylie."