Miliarder OnlyFans Diolok-olok karena Tidak Tahu Ibu Kota Australia
Mikaela Testa (Twitter @mikaelatesta)

Bagikan:

JAKARTA - Model OnlyFans, Mikaela Testa diejek penggemarnya karena tidak tahu apa ibu kota negaranya. Mikaela mendapat kecaman saat dia membuat kesalahan geografis dalam video TikTok.

Perempuan asal Gold Coast ini memamerkan perjalanannya ke Sydney, di mana dia menyatakan secara keliru bahwa kota pelabuhan itu sebagai ibu kota Australia. 

Setelah tinggal di kapal pesiar mewah di Pulau Hamilton di Whitsundays Queensland, Mikaela dan pacarnya Atis Paul menuju ke Sydney setelah perbatasan itu dibuka kembali.

Mikaela terbang menuju Sydney (TikTok @mikaelatesta)

"Kami terbang ke Sydney, ibu kota Australia," saat dia merekam selama penerbangan mereka.

Wanita berambut cokelat itu kemudian mengatakan bahwa mereka telah mengunjungi landmark ikonik Sydney Opera House tetapi tidak tahu apa itu atau apa fungsinya sebelum memamerkan apa yang mereka makan, suite hotel mewah dan pesta belanja.

Mikela dan pacarnya Atis Paul (TikTok @mikaelatesta)

Tak ayal, video tersebut dibanjiri hampir 600 komentar. Sebagian besar, mengejek kesalahan yang dilakukan Mikaela. Ya, ibu kota Australia adalah Canberra.

Seseorang menulis: "Sangat bodoh, jelas (dia) tidak menyelesaikan sekolah."

Mikaela membalas kritiknya meskipun dia mengatakan bahwa dia sebenarnya mengetahui Canberra adalah ibu kota Aussie.

Dia berkata dalam video Instagram story: "Teman-teman, saya tahu saya kacau. Saya kacau, itu tak mengapa.

"Canberra adalah ibu kota Australia dan saya tahu itu, tapi yang membuat saya berpikir Sydney adalah ibu kota adalah karena ini kota terbesar.

"Secara harfiah tidak ada apa-apa di Canberra, selain beberapa kotoran parlemen dan kotoran Perdana Menteri, tidak ada yang peduli."

"Terima kasih telah mengoreksi saya, maksud saya, saya terlihat sangat bodoh sekarang," model itu melanjutkan.

"Tapi saya yakin ada banyak orang di negara ini yang berpikiran sama, jadi saya baik-baik saja."

Mikaela memiliki lebih dari satu juta pengikut di Instagram. Akunnya kerap menampilkan jepretan foto-foto topless dengan pacar manajer media sosialnya.

Ini bukan pertama kalinya Mikaela membalas serangan online. Sebelumnya, dia mengecam mereka yang mengecam kariernya di OnlyFans.

“Pekerjaan saya adalah pekerjaan nyata, saya secara hukum harus membayar pajak senilai ratusan ribu dolar, hanya karena saya tidak sedang meletakkan batu bata di bawah terik matahari atau seperti membangun rumah, suka itu, hargai itu, tapi itu jelas bukan untukku," kata Mikaela.

Mikaela sebelumnya mengungkap, dengan mengunggah selfie cabul dan video seks pribadi ke platform langganan berbayar OnlyFans dia menghasilkan 162 ribu dolar AS (Rp2,3 miliar) per bulan.