Ingin Kariernya Menanjak, Petenis Amatir Angelina Graovac Bikin Akun OnlyFans
Angelina Graovac (Instagram @angelina.elsie)

Bagikan:

JAKARTA - Angelina Graovac sedang mencari cara untuk menembus peringkat atas, baik dalam karier tenisnya maupun di OnlyFans.

Pemain Australia berusia 20 tahun ini adalah bintang olahraga pemula yang membuat akun di situs berlangganan konten dewasa itu pada Desember 2020 untuk membantu mendanai kariernya.

Di bawah alias 'asslikeangelina', dia membagikan foto-foto eksklusif yang tidak ada di postingan Instagram dan mengajak para penggemarnya untuk mengobrol dengannya.

Sejak bergabung dengan OnlyFans, di mana pengguna harus membayar dulu untuk mendapatkan konten dewasa, Angelina telah meningkatkan pengikutnya di akun media sosialnya dari 16 ribu menjadi 54 ribu.

Meskipun menggunakan OnlyFans untuk membantu mencapai mimpinya di dunia tenis, perempuan asli New South Wales itu mendapat reaksi keras dari warganet yang mengkritik keputusannya. Tapi, dia tidak tinggal diam.

"Ada terlalu banyak hal negatif di dunia," Graovac menanggapi, seperti dikutip dari Daily Star, Selasa, 24 Mei.

"Lakukan yang terbaik untuk memastikan kamu tidak berkontribusi pada hal itu. Sibukkan dirimu sendiri sehingga kamu tidak punya waktu untuk mengkritik orang lain."

Sekilas tentang Graovac. Setelah melakukan debut profesionalnya pada 2018, dia berkompetisi di ITF Tour tingkat kedua. Tapi, sejak itu, dia telah berupaya keras untuk menerobos dan mengamankan tempat di WTA Tour.

Namun, akhir-akhir ini, dia mengalami kemunduran ketika tersingkir dari kualifikasi di ITF Turkey 16A bulan lalu dan gagal melangkah ke W15 Tucepi 03A pada awal Mei.

Pertandingan ganda terakhirnya bersama sesama petenis Australia Annerly Poulos terjadi saat mereka kalah di babak 16 besar di Turki.

Graovac saat ini tinggal di ibu kota Serbia, Beograd dan baru-baru ini mengunggah video ke kanal YouTube-nya. Dia memperlihatkan berbagai hal yang dia lakukan di kota itu kepada 198 subscriber-nya.