Cucu Muhammad Ali Ikutan Bikin Akun di OnlyFans
Cucu Muhammad Ali, Nico Ali Walsh. (Foto: Twitter/@NicoAliX74)

Bagikan:

JAKARTA - Petinju yang meramaikan platform OnlyFans bertambah. Cucu Muhammad Ali, Nico Ali Walsh, menjadi petinju terbaru yang bergabung dengan situs dewasa itu.

Nico Ali Walsh yang memiliki rekor 8-0 dalam karirnya dengan lima KO, memang sudah membuat kemajuan dalam olahraga tinju. Dia bahkan sudah membangun basis penggemarnya sendiri.

Sekarang para fans bisa mendapatkan akses ke konten di balik layar dari pelatihan kelas menengah dan kehidupan pribadi para petinju, termasuk Nico Ali.

Petarung berusia 22 tahun itu telah mendaftar ke OnlyFans dan berjanji untuk memberikan akses untuk para penggemarnya melihat lebih jauh ke dalam kariernya.

"OnlyFans adalah platform brilian yang dibuat agar orang-orang mengikuti dan mendukung idola mereka," ujar Nico Ali, seperti dilansir dari The Sun.

"Saya diberkati memiliki kesempatan untuk menggunakan platform ini untuk berbagi konten yang sangat pribadi, bukan dengan dunia, tetapi dengan pendukung terbesar saya."

"Mereka akan dapat menyaksikan perjalanan saya dalam melanjutkan warisan terbesar dalam olahraga ini," lanjutnya.

Situs langganan OnlyFans telah meraup banyak pengikut untuk menawarkan konten eksplisit dan X-rated dari para figur publik. Selain Nico, petinju yang juga punya akun di OnlyFans adalah Floyd Mayweather dan Andy Ruiz Jr.