Mantan Atlet Berkuda Libby Hopwood Sudah Punya Akun OnlyFans, Harga Konten Premium Rp223 Ribu per Bulan
Mantan atlet berkuda Libby Hopwood. (Foto: Instagram @libby_hopwood)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan atlet berkuda Libby Hopwood membuat langkah berani dalam kariernya dengan ikut-ikutan mendaftar akun di situs dewasa OnlyFans.

Karier perempuan asal Australia itu sebagai joki berakhir pada 2014 lalu setelah ia mengalami pendarahan di otak dan patah tulang belakang akibat kecelakaan.

Ia kemudian membanting stir bergabung dengan saluran televisi Sky Racing sebagai presenter. Namun, setelah berhenti pada tahun 2019 lalu, ia memilih jalan di situs dewasa untuk mengumpulkan pundi-pundi kekayaan.

Keputusan yang diambil Hopwood ini rupanya tidak keliru. Ia sekarang sudah mulai memanen hasil setelah menjual konten-konten premiumnya kepada pelanggan dengan harga 15 dolar (Rp223 ribu) per bulan.

"Pensiunan atlet yang dulu bangga menjadi gadis yang baik ... sekarang saya menyadari betapa terbelakangnya itu dan saya bersenang-senang menjelajahi semua hal baru di era baru saya," tulis Hopwood di bio, dinukil Daily Star.

Sebagai sosok populer, keberadaan Hopwood di OnlyFans dengan cepat mendapatkan begitu banyak pengikut. Tercatat saat ini ia sudah punya 12 ribu suka di platform tersebut.

Situs dewasa OnlyFans berlangganan memang begitu populer di kalangan mantan atlet dalam beberapa tahun terakhir. Hopwood bukanlah mantan atlet pertama yang memiliki akun di situs ini.

Sebelumnya mantan pesepakbola Madelene Wright, bintang WNBA Liz Cambage, dan pebalap Renee Gracie sudah memiliki aku. Gracie bahkan mengklaim pendapatnya dari situs ini 500 ribu dolar (Rp7,4 miliar) per bulan.