Siapa Atlet Wanita yang Dapat Bayaran Tertinggi dari OnlyFans? Ini Daftarnya
Alysha Newman (Instagram @alyshanewman)

Bagikan:

JAKARTA - OnlyFans adalah aplikasi media sosial berbasis langganan. Pengguna dapat menjual atau membeli konten vulgar dengan sistem pembayaran. Banyak sekali atlet yang membuka akun OnlyFans dan, secara finansial, diakui lebih menguntungkan daripada profesi mereka sebelumnya.

The Sun menerbitkan peringkat olahragawan wanita yang menghasilkan uang paling banyak melalui platform ini. Siapa saja mereka?

Paige VanZant

Atlet Amerika ini adalah petarung seni bela diri campuran dan berkompetisi di divisi kelas terbang. Namun, tahun lalu dia mengungkapkan bahwa dia menghasilkan lebih banyak uang dari aktivitas OnlyFans daripada melangkah ke octagon.

"Ketika saya menandatangani kontrak dengan BKFC, tinju telanjang, saya menghasilkan lebih banyak uang daripada yang saya hasilkan sepanjang karier UFC saya," katanya.

"Sekarang saya menghasilkan lebih banyak uang dalam satu bulan daripada seluruh kontrak saya dengan BKFC. Ini cukup gila."

Paige VanZant (Instagram @PaigeVanant

Renee Gracie

Gracie menghasilkan sebanyak 14 ribu euro per minggu dari kontennya di OnlyFans dan tahun lalu dia melampaui angka 5 juta euro dalam hal pendapatan.

"Saya suka OnlyFans, konsepnya dan bagaimana hal itu mengubah hidup saya," katanya kepada The Sun.

Gracie juga mengatakan bahwa meninggalkan balap motor pada 2019 adalah "keputusan terbaik" yang dia buat.

Renee Gracie (Instagram @reneegracie_fans)

Madelene Wright

Wright berstatus sebagai pemain klub Inggris Charlton ketika dia dipecat karena video dan foto-fotonya sedang berpesta, minum alkohol, dan membiarkan hewan peliharaannya mengendarai mobil viral.

Setelah dipecat dari klub, dia menemukan keberuntungan di OnlyFans, menghasilkan lebih dari 600 ribu euro per tahun.

"Saya bisa mendapatkan tempat saya sendiri, saya bisa berkeliling dunia dan saya menikmati banyak kemewahan," kata Wright kepada The Sun.

Madelene Wright (Instagram @madelene_wright)

Pearl Gonzalez

Gonzlez adalah petarung lain yang, seperti VanZant, memulai kariernya di OnlyFans. Dia menghasilkan 590 ribu euro setahun.

Atlet Amerika ini telah berkompetisi di UFC dan saat ini bertarung di divisi strawweight dari Invicta Fighting Championships.

Pearl Gonzalez (Instagram @pearlgonzalez)

Erica Fontaine

Atlet kelahiran Miami ini menjadi populer di media sosial ketika ia dikenal karena aktivitas OnlyFans-nya, di mana ia membagikan konten pribadinya.

Di instagram dia memiliki lebih dari 600 ribu pengikut dan di platform itu dia telah mengumpulkan 69 like dari 248 postingan.

Erica Fontaine (Instagram @erica_fontaine)

Alysha Newman

Atlet Kanada ini menghasilkan satu juta euro per tahun. Dia mewakili negaranya di Olimpiade di Tokyo. Spesialisasinya adalah lompat galah, memenangkan medali perunggu di Pan American Games.

Atlet ini membanderol 30 dolar sebulan untuk pelanggan yang ingin melihat konten pribadinya. Dikutip dari Marca, dia sangat suka mengunggah foto-foto provokatif dan tidak berencana untuk berhenti melakukannya.

"Jika tidak sekarang, lalu kapan? Jika kita tidak mendorong batas, mematahkan hambatan dan harapan, kita hanya akan mendorong diri kita menjauh dari diri kita yang sebenarnya," kata Newman.

Alysha Newman (Instagram @alyshanewman)

Liz Cambage

Pemain Australia ini adalah salah satu bintang WNBA yang bermain di Las Vegas Aces sejak 2019. Dia mencela masalah gaji yang diterimanya di liga bola basket Februari lalu.

Dia mengungkapkan bahwa "seorang pelatih bisa mendapatkan empat kali lebih banyak dari pemain dengan bayaran tertinggi".

Tahun lalu dia membuat lompatan ke OnlyFans. Menurut TotalSportal, dia menghasilkan 1,5 juta euro per tahun. Pada Olimpiade London 2012 ia memenangkan perunggu untuk Australia.

Liz Cambage (Instagram @ecambage)