Turun di Commonwealth Games di Birmingham, Atlet Lompat Galah Alysha Newman Dapat Dukungan dari Ribuan Pelanggan OnlyFans
Alysha Newman (Instagram.com/@alyshanewman)

Bagikan:

JAKARTA - Pelompat galah asal Kanada, Alysha Newman akan memperebutkan emas di Commonwealth Games 2022 di Birmingham. Perjuangannya itu ternyata mendapat dukungan dari ribuan pelanggan di akun OnlyFans miliknya.

Newman yang berusia 28 tahun memiliki peluang besar untuk mendapatkan medali emas setelah mengklaim penghargaan tertinggi di Gold Coast empat tahun lalu. Namun, setelah itu, ia juga memilih jalur lain dengan bergabung ke situs berlangganan dewasa, OnlyFans.

Keputusannya ternyata tak sia-sia. Sebab, wanita berambut pirang ini langsung menjadi sosok populer di situs OlnyFans dengan mengumpulkan lebih dari 21 ribu pengikut hanya dalam waktu 12 bulan.

Untuk menjadi pelanggan akunnya, Newman mematok tarif sebesar 16 poundsterling atau Rp288 ribu per bulan. Dengan tarif tersebut, para pelanggan bisa melihat konten khusus darinya.

Memiliki akun OnlyFans adalah bisnis yang menguntungkan seperti yang dilakukan Renee Gracie dan Madeline Wright. Begitu pun bagi Newman, lewat Onlyfans ia bisa meraup sekitar 1,2 juta poundsterling atau Rp21,6 miliar per tahun.

Dikutip dari Daily Star, Jumat, menurut TotalSportal, Newman memiliki potensi untuk menghasilkan 850 ribu poundsterling Rp15,3 miliar per bulan berdasarkan konten yang dia unggah, tanda suka yang dia terima, dan jumlah langganannya.

“Jika kita tidak mendorong batas, mematahkan hambatan dan harapan, itu tidak akan melakukan apa pun selain menahan kita dari diri kita yang sebenarnya," kata Newman soal akun OnlyFansya tahun lalu, setelah muncul dalam iklan pakaian dalam.

“Sebagai seorang wanita dan seorang atlet, saya telah mendobrak penghalang sepanjang hidup saya dan kampanye 'Play To Win' ini memungkinkan saya untuk menunjukkan sisi lain dari keindahan menjadi seorang wanita!" lanjutnya.

Bukan cuma lewat OnlyFans, Newman juga memamerkan kecantikannya di Instagram dengan 606 ribu pengikut. Ia juga secara teratur mengunggah foto diri menggunakan bikini yang berani bersama foto dirinya yang bersaing di trek dan lapangan.

Bulan lalu, Newman juga mengunggah gambar yang menunjukkan dirinya tengah bersandar di pohon palem dengan mengenakan set bikini hitam yang cantik.

Sementara pada bulan April, Newman kembali memamerkan tubuh atletisnya yang kencang dalam balutan bikini kuning.

Terlepas dari popularitasnya di Instagram dan kesuksesan OnlyFans, segalanya menjadi sedikit lebih sulit bagi Newman di trek.

Pasalnya, atlet Kanada itu gagal mencapai babak kualifikasi dalam kompetisi lompat galah di Kejuaraan Atletik Dunia di Eugene, Oregon awal bulan ini.

Namun, dia tetap optimistis. Lewat Instagram ia menuangkan semangatnya untuk terus melaju menggapai kemenangan.

"Dan jika seseorang mengatakan kepada saya bahwa perlu seribu kekalahan lagi untuk memenangkan hanya satu medali lagi atau melihat potensi penuh saya, saya akan tetap melakukannya. Karena kesempatan untuk membuktikan kepada diri sendiri bagaimana caranya. Saya hebat di olahraga ini dan akan selalu lebih bersinar meski saya sempat gagal dan/atau kalah,” tulisnya.