Cristiano Ronaldo Hanya Jadi "Pemandu Sorak" saat Christian Eriksen Mencetak Gol di Laga Debut Bersama Manchester United
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter @ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Cristiano Ronaldo hanya jadi penonton dari pinggir lapangan saat Manchester United menjalani laga persahabatan tertutup lawan Wrexham, Rabu, 27 Juli. Dia bertindak sebagai pemandu sorak untuk memberikan dukungan kepada rekan-rekannya.

Cristiano Ronaldo akhirnya kembali ke Carrington setelah sebelumnya absen dalam latihan dan tur pramusim karena alasan keluarga. Dia tetap mendapatkan sambutan hangat dari para pemain MU meski absen cukup lama.

Pemain yang dijuluki CR7 itu memang tak dimainkan dalam laga persahabatan karena baru saja datang ke markas klub. Dia juga baru menjalani tes medis setelah lama absen.

Dilansir Daily Mail via The Sun, kegagalan Ronaldo kembali ke tim sesuai jadwal membuatnya akan dimasukkan ke dalam program pelatihan individu. Itu pun jika dia masih di Setan Merah.

Sebelum menyaksikan pertandingan MU lawan Wrexham, mantan peman Real Madrid dan Juventus itu menggelar pembicaraan penting dengan klub tentang masa depannya. Pemain berusia 37 tahun itu tiba bersama sang agen, Jorge Mendes.

Keduanya bertemu dengan manajer Erik ten Hag, CEO Richard Arnold dan Sir Alex Ferguson, mantan manajer MU. Setan Merah tetap teguh pada pendirian mereka bahwa Ronaldo tidak untuk dijual. Sementara sang pemain juga kukuh ingin pergi.

Sementara itu, alam laga MU kontra Wrexham, Christian Eriksen menjalani debutnya. Dia pun menandai awal perjalanannya bersama Setan Merah dengan sebuah gol.

Sedangkan Lisandro Martinez yang didatangkan dari Ajax Amsterdam, juga bermain dalam pertandingan tersebut. Setan Merah akhirnya menang 4-1 atas klub yang dimiliki aktor Hollywood tersebut.