Presenter Amerika Alyson Eckmann Ungkap Fakta ketika Minum Bergelas-gelas Sampanye Bersama Ronaldo hingga Jam 3 Pagi
Alyson Eckmann (Instagram @alyeckmann_)

Bagikan:

JAKARTA - Pembawa acara televisi dan radio Alyson Eckmann turun ke TikTok untuk mengunggah video. Eckmann mengingat kembali momen ketika Cristiano Ronaldo mengundang dia ke rumahnya.

Lahir di AS, Eckmann jadi terkenal setelah memenangkan Big Brother VIP. Dia saat ini memiliki lebih dari 250 ribu pengikut di TikTok dan 287 ribu lainnya di Instagram.

"Saya menjadi pembawa acara Cristiano Ronaldo untuk parfum barunya," kata Eckmann dikutip dari Marca, Rabu, 27 Juli.

"Kemudian kami menjadi teman di pesta itu dan Cristiano mengundang saya ke rumahnya. Saya mengatakan kepadanya tidak, tidak mungkin, karena saya harus bekerja keesokan harinya. Saya tahu apa yang akan terjadi jika saya pergi ke rumahnya.

"Dan teman saya, yang ada di sana bersama saya, berkata: 'Aly, kamu tidak bisa mengatakan tidak, tolong'. Saya berkata kepada Cristiano: 'Anda harus mengirim sopir untuk membawa saya pulang ketika saya minta'. Dan dia berkata: 'Oke, ya'.

"Kami meninggalkan pesta, kami pergi terpisah. Teman saya pergi bersamanya, saya pergi dengan manajernya. Kami berakhir di rumahnya dan minum beberapa gelas sampanye dan kemudian, sekitar pukul tiga pagi, saya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin untuk pulang dan dia sopirnya mengantar saya, dan hanya itu.

"Ketika kami meninggalkan rumahnya, dia meminta nomor saya dan kami saling mengirim sms selama sebulan, tetapi itu sangat sederhana: 'Halo apa kabar. Apa yang kamu lakukan? Saya bekerja. Saya di rumah saya' .

"Dan hanya itu. Saya pikir dia ingin saya mengundang diri saya ke rumahnya, tapi saya bukanlah tipe orang yang suka berpindah dari selebritas satu ke selebritas lainnya."