Cristina Pedroche Menantang Badai Filomena, Berpose Telanjang di Tengah Salju
Cristina Pedroche (Instagram @cristipedroche)

Bagikan:

JAKARTA - Presenter TV Spanyol Cristina Pedroche menantang badai Filomena yang telah membuat sebagian besar aktivitas Spanyol terhenti. 

Pedroche dengan berani berpose telanjang bulat di tengah salju. Aksinya tersebut menjadi bahan perbincangan di media sosial.

Mengeposnya di Instagram, dalam foto tersebut sang presenter terlihat melakukan gerakan yoga.

"Kami semua tercengang melihat betapa berharganya salju, tetapi juga sangat indah dan penting untuk melihat ke dalam," tulis Pedroche dalam caption-nya.

Cristina Pedroche berpose telanjang di tengah salju (Instagram @cristipedroche)

Pedroche dikenal punya pengetahuan sepak bola yang mumpuni. Ia juga mengenal baik beberapa pesepak bola Spanyol.

Namun demikian, wanita kelahiran Madrid, 30 Oktober 1988 tidak menyukai mantan megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Pada tahun 2019 silam, Pedroche terlihat geram dengan sikap Ronaldo yang memperlihatkan gestur lima jari ketika Juventus membekuk Atletico Madrid di leg 1 Liga Champions 2018-2019.

"Tentu dia (Ronaldo) sudah merasakan lima kali juara Liga Champions dan sementara Atletico masih belum. Mungkin dia punya lima bola emas (Ballon d'Or), sepatu emas, dan banyak trofi lainnya,” ungkap Pedroche dikutip dari Marca.

“Kendati begitu, saya merasa tak terlalu penting seberapa banyak trofi yang menghiasi lemari Anda, karena bagi saya lemari tersebut takkan pernah diisi egonya,” lanjutnya.