Model Playboy Jessica Lopes Siap Telanjang Jika Chelsea Juara Liga Champions
Jessica Lopes (instagram @jessicalopesofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Miss BumBum Inggris Jessica Lopes berjanji untuk berpose telanjang jika Chelsea memenangkan Liga Champions. Mantan model Playboy, yang pernah melepas pakaiannya di depan Gedung Parlemen, merupakan penggemar berat The Blues.

Jessica memiliki harapan besar untuk tim asuhan Frank Lampard. Dia berencana untuk merayakannya dengan penuh gaya jika Chelsea mengangkat trofi.

"Jika Chelsea memenangkan Liga Champions saya akan berpose telanjang dengan hanya mengenakan jersey mereka (yang minimalis), tidak ada yang akan menghentikan saya," kata Jessica melansir Daily Star.

Wanita berambut pirang itu sudah tidak asing lagi dengan dunia telanjang. Ia kerap melucuti pakaiannya di depan kamera. Saat berpose topless untuk sampul majalah Playboy Portugal, ia meninggalkan imajinasi liar pada setiap pria yang melihatnya.

Model Brasil ini bahkan pernah melakukan pemotretan khusus untuk menghormati bintang Chelsea Willian pada tahun 2016. Saat itu, ia berpose tanpa baju dan meletakan bola sepak di dadanya.

Lebih jauh lagi, Jessica secara regular membombardir 175 ribu pengikutnya di Instagram dengan foto-foto panas dalam pakaian minim.

Lahir di Brasil, si pirang ini pindah ke Inggris untuk mengejar karier modeling-nya setelah berhasil menaklukan kanker ovarium pada 2015.

Jessica Lopes dalam balutan jersey Chelsea (Instagram @jessicalopesofficial)

Jessica bersaing di kompetisi Miss BumBum pada 2012 - tetapi sayangnya gagal meraih kemenangan. Ia kembali ke panggung ketika diajukan sebagai entri Inggris untuk kompetisi yang sama pada 2019.

Sekarang, semua tergantung pada kerja keras dan keberuntungan Chelsea. Jika mereka ingin melihat Jessica menepati janjinya, skuat Lampard tentunya harus bisa mengalahkan Bayern Munich lebih dulu di babak 16 besar.

Ya, The Blues membutuhkan keajaiban comeback. Mereka kalah 0-3 dari FC Hollywood pada leg pertama pada bulan Februari. Ayo Lampard, mau lihat Jessica Lopes telanjang tidak?