Tanda Tanya di Balik Foto Bugil Bintang LA Galaxy Bareng Model Cantik Amanda Trivizas
Jonathan dos Santos (Instagram @jona2santos)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain internasional Meksiko, Jonathan dos Santos, memposting foto diri telanjang di tempat tidur bersama seorang model seksi.

Gelandang LA Galaxy, adik mantan penyerang Tottenham Hotspur dan Ipswich Town Giovani, menghapus foto panasnya hanya lima menit setelah tayang di Instagram Live-nya.

Tapi ternyata para penggemar melihatnya lebih dulu dan jauh lebih pintar. Tangkapan layar foto panas tersebut sudah menyebar di Internet dalam beberapa jam.

Wanita misterius itu ternyata seorang model asal Amerika Serikat, Amanda Trivizas. Ia memiliki darah Yunani, Amerika Selatan, dan Jerman.

Selain lebih dari 800.000 pengikut Instagram, ia juga memiliki kanal YouTube sendiri. Mantan pacarnya meliputi pemain poker profesional dan aktor Dan Bilzerian.

Apa maksud Jonathan memposting foto panasnya dengan Amanda dan menghapusnya hanya beberapa menit kemudian?

Amanda tidak menyebut-nyebut foto viral tersebut di media sosialnya, meskipun dia terus menyuguhi para penggemarnya dengan foto diri dalam balutan pakaian dalam dan pakaian tidur.

Jonathan juga tetap diam tentang apa yang dilakukannya. Seakan tidak ada apa-apa, postingan Instastory berikutnya berisi ucapan selamat ulang tahun untuk kakaknya, Gio yang berusia 31 tahun pada Senin kemarin.

Sekarang, Gio bermain untuk klub papan atas Meksiko, Club America.

Jonathan memulai karier klubnya dengan Barcelona sebelum menandatangani kontrak lima tahun dengan Villarreal.

Pria Meksiko - yang akhirnya pindah ke LA Galaxy pada Juli 2017 di mana ia bertemu lagi dengan saudaranya - menulis dalam pesan emosional: “Selamat Bro."

“Aku berharap kita bisa bersama di hari yang begitu bahagia. Kamu tahu aku sangat menyayangimu dan merindukanmu," tulis pemain 30 tahun.