Keluar Masuk Pemain Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo Tak Lagi Kompak
Amanda Manopo dan Arya Saloka (Foto: IG @abudherypastrana)

Bagikan:

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta pernah menjadi salah satu tontonan idola penonton. Dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo, sinetron ini pernah menembur rekor rating tertinggi sepanjang masa. Namun, sayangnya kini pemainnya tak lagi kompak.

Arya Saloka sempat keluar dari Ikatan Cinta dan kini mengisyaratkan akan kembali. Belum lama, dia mengunggah momen pertemuan Casting Director MNCTV Bakti Tama di Instastorynya.

"Bismillah," tulis Arya Saloka dikutip dari InstaStory, 12 Agustus 2022. Warganet menyakini unggahan di akun @arya.saloka itu merupakan tanda-tanda bahwa Aldebaran akan kembali ke Ikatan Cinta.

"Amin paling kenceng pokok nya kalo mas nya balik," tulis @tyta_alvaro.

"Aq jg salfok ke situ, Aamiin moga ada kabar baik dr Iceh," tulis @rochmahel_fath.

Sayangnya, respon Amanda Manopo justru berbanding terbalik dengan Amanda Manopo. Dia mengunggah sebuah kalimat misterius yang dihubungkan dengan statusnya sebagai bintang sinetron Ikatan Cinta.

Amanda mengunggah foto dirinya yang mengenakan pakaian serba ungu sambil memegang kertas dan setangkai bunga. Ia juga menuliskan kata perpisahan dalam bahasa asing pada keterangan foto tersebut.

"Adeus i c," tulis Amanda Manopo.

Kata 'adeus' diketahui berasal dari Bahasa Portugis yang berarti selamat tinggal. Sedangkan 'i c' sering digunakan sebagai singkatan dari 'Ikatan Cinta'.

Amanda Manopo juga menuliskan bahwa dirinya teguh pendirian tentang keputusannya, diduga soal keluar dari Ikatan Cinta. "Fyi, sebentar lg, sabar aja, diriku melakukan kewajiban sampai dengan selesai," tulisnya.

Amanda Manopo seolah menyiratkan bahwa jika ada seseorang yang akan kembali, dia akan pergi. "Kalau sampai ada yang mau kembali, aku masih berada di keputusan aku. GBU," pungkasnya.

"Masih inget ini kan? Ku ingetin lagi," sambungnya.

Dalam story Instagram lawasnya, Amanda Manopo menegaskan tidak akan lagi satu proyek dengan Arya Saloka. "Saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai," ujarnya.