Stop, Amanda Manopo Ogah Kerja Bareng Arya Saloka Lagi
Amanda Manopo dan Arya Saloka, pemain Ikatan Cinta (Foto: IG @ikatancinta.mncp)

Bagikan:

JAKARTA - Foto Arya Saloka dan Amanda Manopo dengan pose mesra dan seksi viral membuat warganet heboh. Pemain sinetron Ikatan Cinta terlihat memeluk mesra Arya dengan gaun seksinya. Arya melihat wajah Amanda dengan tatapan tajam sambil memeluk dan memegang satu kaki Amanda.

Warganet menilai pose foto yang dilakukan Amanda dan Arya terlalu berlebihan. Setelah diunggah beberapa akun lambe gosip, nama Putri Anne, istri Arya Saloka pun terseret.

"Kalau aku jadi istrinya nggak kuat sumpah," komentar warganet.

"Gimana perasaan istri dan anaknya ngelihat kayak gitu?," sahut netizen lain.

Sadar membuat banyak kritikan dari warganet, Amanda langsung membuat klarifikasi. Pemeran Andin ini mengatakan kalau itu semua dilakukan berdasarkan kontrak yang sudah berjalan selama sinetron Ikatan Cinta masih berlangsung.

"Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan dilakukan dengan secara professional," kata Manda dikutip dari Instagram stories @amandamanopo.

Amanda mengambil langkah tegas dengan tidak mau menerima pekerjaan lagi dengan Arya selain sinetron Ikatan Cinta. "Saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai," tambahanya.

Cara Amanda menyapa Arya dengan kata Beliau juga mendapat pujian warganet. Kata tersebut memperlihatkan rasa hormat kepada suami Putri Anne. Mereka memuji profesionalitas Amanda, meskipun pernah mengkritik arah skenario Ikatan Cinta, Amanda tetap profesional menjalani pekerjaannya. 

Nampaknya kegelisahan Amanda Manopo dan Arya Saloka dimengerti oleh penggemar mereka. Sebagai dukungan bagi mereka, fans Ikatan Cinta lalu membuat tagar #WeStandForAryaManda di Twitter.