Desiree Tarigan Tambah Cantik dan Berwibawa dalam Balutan Gaun Hitam Legam
Desiree Tarigan (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Unggahan terbaru Desiree  Tarigan di Instagram membuat warganet pangling. tampil dengan blus sleeveless warna hitam. Unggahan ini membuatnya telihat berbeda. Desiree juga menata rambut dengan gaya baru untuk menyempurnakan penampilannya. 

Seluruh rambutnya ditata ke belakang. Ditambah dengan keterangan yang diunggah, membuat aura positif keluar sehingga Desiree tampak menawan.

"Good morning, have a Blessed Sunday everyone... Be greatful all the time, coz He is good all the time," tulis Desiree Tarigan di Instagram @mamitoko, dikutip Senin, 2 Agustus.

Usia boleh 56 tahun, tapi soal penampilan Desiree Tarigan tak pernah ketinggalan zaman. Gayanya selalu menarik untuk diikuti. Apalagi setelah istri Hotma Sitompul ini kembali aktif dengan bisnis kue dan menjadi influencer.

Desiree Tarigan yang merupakan ibunda dari Bams eks Samsons selalu mendapat pujian karena penampilan cantiknya. Penampilan Desiree juga terlihat begitu elegan dengan selera fashion yang nggak kalah dari anak muda.

Salah satu gaya busana yang dipakai Desiree adalah Sleeveless. Sleeveless adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan atasan, seperti blus, dengan model tanpa lengan.

Sleeveless blouse juga terlihat cocok dikenakan Desiree saat memikmati taman yang indah dan segar. Gaya ini membuatnya bergerak bebas tanpa merasa kepanasan.

Mau santai di rumah menikmati secangkir kopi bersama Desiree Tarigan? Yuk, ikutin gayanya menggunakan blus sleeveless dengan corak dedaunan.