4 Gaya Seru Anya Geraldine Naik Mobil, <i>Bikin Pengin Nebeng</i>
Anya Geraldine (Foto: IG @anyageraldine)

Bagikan:

JAKARTA - Selebgram Anya Geraldine tak pernah gagal membuat pengikutnya terpesona. Unggahan foto dan video di Instagram @anyageraldine ini sering membuat 8,9 juta pengikutnya lupa berkedip. 

Akun Instagramnya kerap dibanjiri komentar oleh kaum adam dari berbagai kalangan. Selebgram berusia 25 tahun itu juga kerap membagikan momen liburannya dengan mengenakan pakaian seksi yang bikin kaum adam riuh.

Selebgram pemilik nama asli Nur Amalia Hayati ini kerap mengunggah foto dirinya berolahraga, mulai dari naik kuda, sepeda, golf, sampai renang sering dilakukan Anya. Satu lagi hobinya yang membuat warganet terpacu adrenalinnya adalah berkendara.

Anya cukup sering mengunggah foto dirinya sedang naik mobil. Tentu saja gayanya bukan gaya yang biasa. Menikmati suasana ruang terbuka di jalan memang memberi keseruan tersendiri. 

Mobil mewah pun akan kalah pesonanya oleh kecantikan dan keseksian Anya. Apalagi suasananya di pinggir pantai, pasti menyenangkan bisa ikut berkendara bersama Anya. 

Tak cuma sendiri, Anya juga sering mengajak teman-temannya berkendara bersama. Tentu akan terasa lebih seru, bukan?

Tapi sayangnya, pemberlakukan PPKM Darurat membuat kita harus tetap di rumah dulu. Anya pun mengaku rindu pda teman-temannya. "Missing those days with the girls," tulis Anya Geraldine