Penggemar Olahraga Tentu Tak Asing dengan 5 Sosok Pemersatu Bangsa Ini, Termasuk Tante Erni
Tante Ernie (Foto: IG @mynameisernie)

Bagikan:

JAKARTA - Suasana politik Indonesia pernah sangat panas di masa pemilihan umum. Perbedaan pilihan politik membuat orang-orang berselisih. Namun, kalau sudah ketemu sosok cantik penggemar olah raga seperti Tante Erni dan Anya Geraldine semua sepakat damai. Karena itulah mereka disebut sebagai pemersatu bangsa.  

Maria Vania juga mendapat julukan pemersatu bangsa. Kegemaran olahraga Maria Vania menjadi konten yang paling disukai warganet di Instagramnya.  Maria Vania juga kerap mengunggah foto yang berpakaian seksi di akun  Instagram @maria_vaniaa yang memiliki pengikut sebanyak 2,9 juta.

Dengan postur tubuh yang aduhai dan paras cantik bikin kaum adam meleleh. Bahkan kaum hawa juga menjadikannya sebagai body goal.  

Selain mengunggah video atau foto di Instagram, Maria Vania kerap membagikan tips mendapatkan tubuh langsing melalui channel YouTube-nya. Memang, body goals yang didapatnya berkat hobinya berolahraga, menjaga pola makanan sehat, dan selalu berpikir positif.

Sering dipanggil dengan sebutan, Tante Ernie Judojono, ibu tiga anak yang berusia 44 tahun ini masih terlihat cantik dan awet muda bak ABG diusianya. Sehingga, paras dari selebgram ini bikin netizen, khususnya kaum adam terpukau karena pesonanya.

Tak hanya Tante Ernie, rupanya ada juga beberapa selebgram hits yang dijuluki sebagai sebagai pemersatu bangsa yang hits sepanjang tahun 2020. Tante Ernie juga suka membagi tips sehat dengan olah raga di akun Instagram @himynameisernie yang memiliki 1,8 juta pengikut. 

Selebgram ini kerap berpose seksi disetiap unggahannya. Tak jarang, ia membagikan momen olahraga, seperti bersepeda, berenang workout di gym hingga senam. Tante Ernie juga kerap mengenakan kaus dengan bergaya kasual dan mengunggah foto berjalan-jalan, mulai dari dalam negeri seperti di Labuan Bajo hingga ke luar negeri.

Awas, jangan lupa berkedip jika menilik Instagram Anya Geraldine yang punya lebih dari 7 juta pengikut. Akun Instagramnya kerap dibanjiri komentar oleh kaum adam dari berbagai kalangan.

Selebgram pemilik nama asli Nur Amalia Hayati ini kerap mengunggah foto dirinya berolahraga, mulai dari naik kuda, sepeda, golf, sampai renang sering dilakukan Anya. Selain itu, selebgram berusia 25 tahun itu juga kerap membagikan momen liburannya dengan mengenakan pakaian seksi yang bikin kaum adam riuh.

Berliana Lovell digadang-gadang sebagai pemersatu bangsa terbaru. Tubuhnya yang menggoda menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum pria untuk selalu mencuri perhatian dengan konten-kontennya yang menarik di Instagram mau pun YouTube. 

Sosoknya dikenal sebagai wanita yang gemar melakukan olahraga. Jenis olahraga yang dilakukan, mulai dari gym hingga yoga. Namun, netizen terutama kaum adam justru malah gagal fokus dengan dirinya bukan cara atau alat olahraganya. Akun Instagram @berliana.lovell memiliki pengikut sebanyak 2,6 juta pengikut di Instagram.

Terakhir, Dianna Dee Starlight digadang-gadang saingan dari Tante Ernie. Dianna kekinian karena juga bermain di TikTok yang memancing komentar nakal dari pria. Diana identik dengan rambut hitam panjang dan body goals yang memikat. Banyak netizen yang menilai Diana mirip dengan artis peran Kadek Devi. Popularitasnya kian menanjak dengan memiliki 1,5 juta followers di Instagram.