Merah Menyala, 6 Koleksi Busana Tante Ernie Ini Bikin Semangat Bekerja
Tante Ernie (Foto: IG @himynameisernie)

Bagikan:

JAKARTA - Cuaca mendung dan dingin membuat kita sering kali malas untuk bekerja. Butuh dorongan semangat untuk kembali aktif. Memilih baju dengan warna cerah seperti merah bisa jadi salah satu cara, seperti yang dilakukan oleh Tante Erni.

Influencer satu ini memiliki beberapa koleksi bucana berwarna merah. Meskipun tak sering memakainya, namun setiap memakai warna merah warganet langsung ikut semangat.

Seperti unggahan terbarunya di Instagram @himynameiserni, Senin, 14 September. Tante Erni mengunggah foto dirinya sedang berasa di pantai dengan baju two pice berwarna merah.

"Daydreaming..," tulisnya di kolom keterangan.

"Lady in red, beauty," komentar @carpe_diem1979 di kolom keterangan.

Ada pula yang mengaitkannya dengan jargon film Warkop DKI. "Yg baju merah jangan sampe lepas," tulis @panca22_.

Kepopuleran Tante Ernie berawal saat menjadi trending setelah tampil di acara podcast di program SEKUT FM, Channel milik Gofar yang merupakan sang penyiar andalan Hard Rock FM.

Channel YouTube Gofar Hilman bertajuk "Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa", terdapat salah satu bagian wawancara jadi trending yakni singkatan MILF. Aslinya singkatan tersebut adalah Mom I Like to F***. Tetapi, Gofar memelesetkan menjadi Mom I Like To Follow.

Sosok Tante Ernie semakin populer di jagad maya. Meskipun selalu mengaku bukan siapa-siapa meski dengan 2,1 juta followers. Pengikutnya terus bertambah dari waktu ke waktu.