3 Foto Tante Erni Masih Polos, Tanpa Make Up Tetap <i>Happy</i>
Tante Ernie (Foto: IG @himynameisernie)

Bagikan:

JAKARTA - Tante Ernie mamang selalu berhasil mencuri perhatian dan membuat heboh dunia maya. Melalui akun Instagram pribadinya, ibu tiga anak ini kerap membagikan foto seksinya.

Seperti unggahan terbarunya di Instagram @himynameiserni, selebgram berusia 43 tahun ini membagikan momen dirinya pamer muka yang baru bangun tidur. Tante Ernie terlihat seksi dengan wajah polos tanpa makeup.

Tante Ernie mengatakan bahwa foto ini merupakan permintaan dari penggemarnya. Sehingga, ia mengabulkan permintaan netizen dengan wajah polos tanpa makeup.

"Tan, boleh gak liat mukanya kalau baru bangun tidur? Yang jangan pake make up. Tadaaa!! Kek gini nih tampilannya," tulisnya.

Kepopuleran Tante Ernie berawal saat menjadi trending setelah tampil di acara podcast di program SEKUT FM, Channel milik Gofar yang merupakan sang penyiar andalan Hard Rock FM

Channel YouTube Gofar Hilman bertajuk "Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa", terdapat salah satu bagian wawancara jadi trending yakni singkatan MILF. Aslinya singkatan tersebut adalah Mom I Like to F***. Tetapi, Gofar memelesetkan menjadi Mom I Like To Follow.

Tante Pemersatu Bangsa ini terlihat seksi mengenakan mini dress warna merah marun yang memberikan kesan menggoda. Model kemben ini membuat bagian dadanya yang putih dan mulus terlihat jelas.

Unggahan itu dibanjiri pujian warganet, terutama kaum adam. Mereka memuji paras wajah Tante Ernie yang cantik dan seksi, meski wajahnya baru bangun tidur.

"Masih seger dan seksi Tan," tulis akun @donni.****

"YaAllah baru bangun aja cantik," kata akun @fellyafri****

"Cantik banget Tante," kata akun @dy****