5 Foto Terbaru Tante Ernie Versi PPKM: Pelan Pelan Kamu Melebar, Warganet: <i>Semok</i> Dikit
Tante Ernie (Foto: IG @himynameisernie)

Bagikan:

JAKARTA - Pemerintah Indonesia menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk menekan penyebaran COVID-19. Perpanjangan PPKM tentu berdampak pada masing-masing individu. Salah satunya, Tante Ernie.

Selebgram yang memiliki 1,3 juta pengikut ini mengaku tambah melebar karena harus di rumah saja. Dalam beberapa unggahan terbarunya, Ibu tiga anak ini hanya di rumah saja. Tidak ada aktivitas liburan yang selama ini banyak dilakukannya. 

"Bisa ngebayangin gak sih daging seberat 5kg itu sebanyak apa? Nah segitulah kira2 berat badanku yg naik sejak kena Covid 4 bulan yg lalu sampai dgn saat ini tapi aku bersyukur alhamdulillah bisa sembuh dan sehat lagi," tulis Tante Erni di Instagra, @himynameisernie. 

Tante Ernie mengaku deg-degan setiap melihat angka di timbangan. Namun, kesehatan menjadi yang utama saat ini. "Ya gitu deh, akhirnya setelah menganut keyakinan “YANG PENTING SEHAT”, jadinya pura2 gak perduli sama angka timbangan, padahal sih deg2an banget setiap kali liat angkanya.Ya udah kalian juga yang penting sehat2 semuanya yaa," katanya. 

Wanita beranak tiga ini menjadi idola baru warganet Tanah Air, khususnya kaum adam. Saat ini, ia disebut-sebut mirip dengan artis pemeran utama drama Korea 'The World of The Married', Ji Sun Woo alias Kim Hee Ae. Melihat unggahan Tante Erni, seorang warganet menyebut penampilannya tetap menarik.

"gpp semok dikit tetep yg paling canteekkkk kk gw mah," tulis aku @ina*** di kolom komentar. 

Di unggahan lain, Tante Ernie bahkan menegaskan bahwa dirinya tambah gendut. "Iya tauuu tauuu, aku makin ndud," tulisnya.

Sembari bercanda, Tante Erni mengatakan itu semua terjadi karena PPKM. "PPKM .. oh PPKM .. Pelan Pelan Kamu Melebar ini versi aku.. kalau versi kamu apa?" tanyanya.

Warganet pun memberi jawaban yang berbeda-beda. "Pengen Peluk Kak Manis," tulis @will*****.

"PPKM (Pernah Peduli kemudian Menghilang)," tulis @kukogemaz di kolom komentar Tante Erni