Cerita Tante Erni <i>Si Pemersatu Bangsa</i> yang Ganti Profesi Jadi Mucikari
Tante Erni (Instagram @himynameisernie)

Bagikan:

JAKARTA - Tante Erni atau yang akrab dipanggil Tante Pemersatu Bangsa dipercaya untuk ikut bermain dalam salah satu serial terbaru garapan rumah produksi Vidio yang berjudul Open BO 2. Rencananya serial ini akan mulai tayang pada tahun 2024 mendatang.

Dalam sebuah kesempatan, Tante Erni menjelaskan mengenai karakternya yang menjadi seorang mucikari yang bernama Tante Teresa.

"Ini karakternya aku kan akhirnya jadi Mami Teresa, Mami Teresa itu adalah seorang mucikari yang itu sebelumnya dia juga sebagai seorang PSK lah tapi terus akhirnya dia setelah bekerja keras sedemikian lama bisa jadi mucikari," ujar Tante Erni di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin, 4 Desember.

Keterlibatannya di series Open BO 2 ini adalah debutnya di dunia akting khususnya di syuting serial. Meski dulunya ia sempat terlibat dalam salah satu di program televisi.

"Di dalam series, iya. Sebelumnya pernah dulu di tv tapi itu lebih kayak sitcom lah, sit comedy di mana di situ lebih nggak terlalu harus yang berakting banget jadi sosok seseorang yang lain. Kalau di sitcom itu lebih kayak ya udah lu masuk ke situ sebagai Tante Erni saja," sambungnya.

Oleh karena itu selama proses syuting pemilik nama asli Erni Sri Rejeki ini mengaku masih harus belajar lebih banyak lagi dalam berakting.

"Tantangannya ya karena satu yang aku bilang ini adalah pertama ya, pengalaman pertama jadi banyak yang harus aku belajar juga lah dari sisi model blocking kamera segala macam, aku karena baru pertama kali, sambil syuting ya sambil belajar," pungkasnya.