Bagikan:

JAKARTA - Tante Erni kembali beraksi. Melalui akun media sosial instagram nya, janda 3 orang anak ini kembali membagikan foto-foto seksinya yang tentu saja membuat yang melihat menjadi sejuk di tengah panasnya matahari Jakarta.

Seakan tidak mau kalah dengan para pendukung calon presiden yang sedang mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang rela panas-panasan demi mendukung calonnya, Tante Erni juga tidak takut panas-panasan di bawah sinar matahari tanpa takut gosong.

1. "Meremin aja biar lebih enak"

Terlihat menggunakan topi berwarna cokelat, Tante Erni berpose sambil memejamkan matanya karena silaunya matahari Jakarta. Dibalut dengan baju tak berlengan berwarna biru yang senada dengan warna langit membuat mata para pengikutnya malah melek.

2. AC di Rumah Nggak Mempan

Masih dengan gaya berpakaian yang sama, Tante Erni mengomentari suhu udara Jakarta. Ia mengatakan bila suhu udara berasa seperti 38 derajat celcius walau faktanya sebesar 34 derajat celcius. Bagi Tante Erni, AC di rumah juga nggak mempan mengalahkan panasnya Jakarta.

3. Life Must Go On

Kembali beraksi, Tante Erni terlihat menggunakan baju terusan berwarna biru dengan motif bunga-bunga dipadukan dengan topi berwarna cokelat yang sedikit di tekuk di bagian depannya. Diunggahannya Tante Erni menuliskan bila kehidupan harus tetap berjalan apapun kondisinya.

4. Terlalu Panas di Sini

Belum lama ini, Tante Erni kembali mengomentari terkait panas nya Jakarta, hal ini terbukti dari gaya berpakaian Tante Erni yang terbuka berwarna hitam, dipadukan dengan bawahan bermotif yang senada dengan atasannya. Lagi-lagi Tante Erni menambahkan hiasan topi yang melengkapi gaya berpakaiannya.

5. Kangen Gak?

Sebelumnya, Tante Erni sempat tidak terlihat aktif di media sosialnya, diketahui bila hal ini diakibatkan pada saat itu ia sedang menghadapi sidang perceraian dengan suami yang sudah 21 tahun ia nikahi. Namun, tahun 2022, Tante Erni kembali dengan mengunggah foto dirinya menggunakan gaun berwarna hitam dengan rambut yang digerai.

6. Nyaman Dikit Sayang!

Seakan tidak takut akan panas matahari, Tante Erni terlihat berpose sambil memegang alang-alang di sebuah jalan. Menggunakan atasan merah dan celana hitam serta rambut panjang tertiup angin seakan memancarkan kecantikan wanita berusia 47 tahun ini.

7. Yang haus, yang haus..

Nggak kalah segar dengan botol yang dipegang, Tante Erni memperlihatkan gaya berpakaiannya bak anak muda umur 20-an. Menggunakan dress bermotif bunga, berwarna biru dongker, serta menggunakan topi cokelat menambah kesegaran dari sosok Tante Erni sendiri.