Jeon Yeo Been Tertantang Jadi Akuntan Ribet di Film <i>Cobweb</i>
Jeon Yeo Been (Barunson E&A)

Bagikan:

JAKARTA - Jeon Yeo Been tertantang mendalami karakter baru dalam film terbarunya, Cobweb. Ia berperan sebagai Shin Mi Do, seorang akuntan dari Shin Sung Film yang memproduksi film Cobweb karya sutradara Kim Yeol yang diperankan Song Kang Ho.

Melalui film ini, Jeon Yeo Been juga mengungkap kekagumannya dengan sutradara Kim Jee Won yang merupakan salah satu sutradara ternama di Korea Selatan.

“Ketika saya pergi ke set film atau drama, saya terkagum dengan sutradara dan memiliki rasa hormat kepada mereka. Saya memastikan saya memotret sikap yang sama,” kata Jeon Yeo Been dalam konferensi pers daring pada 20 September.

Soal karakternya, bintang Vincenzo itu menjelaskan karakternya adalah seseorang yang tegas dan penuh intens. Pribadinya yang meledak-ledak menekan Kim Yeol untuk melanjutkan syuting film Cobweb.

“Mi Do adalah karakter yang kuat dan intens, tapi saya bisa katakan Mi Do tahu apa yang dia inginkan dan memiliki passion. Sesuatu yang saya juga bagikan,” kata Jeon Yeo Been.

“Saya mencoba mengekspresikannya. Mi Do tidak punya filter, filter eksplosif. Saya bisa bilang selama dua jam, Anda butuh energi menontonnya karena tidak ada satu adegan yang bisa dilewatkan,” katanya.

Jeon Yeo Been mengungkap adegan favoritnya dalam film Cobweb yang juga menginspirasinya sebagai seorang aktor.

“Salah satu adegannya ketika sutradara dan aktor duduk di belakang set dan berbicara. Ketika direkam, saya suka dengan adegannya. Dialog Kim Yeol tentang membuat film hadir secara intens dan menjadi adegan favorit saya,” katanya lagi.

“Saya ingin kalian merasakan proses pembuatan film saat itu,” kata Jeon Yeo Been lagi.

Film Cobweb menceritakan perjuangan seorang sutradara yang ingin mengubah adegan terakhir filmnya demi kesuksesan box office. Kim Yeol (Song Kang Ho) yakin perubahan adegan terakhir film terbarunya akan membawa keuntungan dalam kariernya.

Adapun film Cobweb akan tayang di bioskop Indonesia.