Lim Soo Jung Senang Reuni dengan Kim Jee Won dalam Film <i>Cobweb</i>
Lim Soo Jung (Barunson E&A)

Bagikan:

JAKARTA - Film baru sutradara Kim Jee Won merupakan salah satu film yang penayangannya ditunggu. Selain ceritanya, film Cobweb juga menjadi reuni Jee Won dengan beberapa aktor ternama, salah satunya Lim Soo Jung.

Film Cobweb menceritakan perjuangan seorang sutradara yang ingin mengubah adegan terakhir filmnya demi kesuksesan box office. Lim Soo Jung berperan sebagai Lee Min Ja, istri dari Kang Ho Se (diperankan Oh Jung Se).

Lim Soo Jung kembali bekerja sama dengan Kim Jee Won setelah pertama kali bertemu dalam film Tale of Two Sisters di tahun 2003. Film itu menjadi debut akting pertama Lim Soo Jung sekaligus pencapaian box office bagi Jee Won.

“Saya bisa katakan ketika pertama baca naskahnya, saya berpikir, peran Min Ja itu harus buat saya!” kata Lim Soo Jung dalam konferensi pers beberapa waktu lalu.

“Di naskahnya, Min Ja digambarkan sebagai aktor ‘80-an, dan karena ini pertama kalinya aku berperan seperti itu jadi aku mikir ini tantangan,” katanya lagi.

Aktris 44 tahun itu ingin bekerja sama dengan Kim Jee Won sejak film pertamanya. Dia juga melihat perasaan bekerja sama dengan sang sutradara bisa dirasakan dalam proyek ini.

“Saya mau kerja sama dengan Kim Jee Won setelah Tale of Two Sisters dan saya merasa terhormat bisa bekerja sama dengan dia,” kata Lim Soo Jung.

“Pas syuting Tale of Two Sisters kayak melihat Krystal (Jung) memotret Han Yu Rim, saya juga. Saya di sini perannya sebagai aktris veteran dan ini menunjukkan waktu yang berjalan dan karier dan sebuah transisi yang besar,” jelasnya.

Meski ia adalah senior, Lim Soo Jung melakukan pendalaman karakter untuk mendalami karakternya sebagai Min Ja.

“Karena sutradara ingin kita memotret dengan suasana yang unik, saya banyak menonton film klasik ‘80-an. Selain itu, kita punya banyak pemain yang luar biasa jadi kita berusaha memotret itu. Saya percaya ini membuat filmnya berkualitas,” katanya lagi.

“Ada banyak cerita yang dihadirkan dalam film ini terutama dibintangi cast yang luar biasa jadi jangan ragu menontonnya,” pesan Lim Soo Jung.

Selain Lim Soo Jung, film Cobweb juga dibintangi Song Kang Ho, Oh Jung Se, Jeon Yeo Been, dan Krystal Jung. Film Cobweb akan segera tayang di bioskop Indonesia.