Sinopsis Drama Korea <i>Melancholia</i>, Lee Do Hyun dan Im Soo Jung Bikin Skandal
Poster Melancholia (tvN)

Bagikan:

JAKARTA - Lee Do Hyun dan Im Soo Jung beradu akting dalam sebuah drama Korea berjudul Melancholia. Bagaimana kisah keduanya terjadi? Simak sinopsis Melancholia di bawah ini.

Lee Do Hyun adalah Baek Seung Yoo, seorang siswa yang pernah menghebohkan publik karena masuk ke kampus MITdi usia 10 tahun karena kepintarannya di pelajaran matematika. Akan tetapi dia memilih keluar dan menghilang.

Baek Seung Yoo tidak memiliki teman dan lebih suka menyendiri. Dia juga senang menggunakan kameranya untuk memotret hal di sekitarnya.

Kemudian ada guru matematika bernama Ji Yoon Soo yang diperankan Im Soo Jung. Dia adalah sosok yang positif dan gemar mengajari anak-anak muridnya untuk mengerjakan soal matematika.

Suatu hari ada sebuah skandal seks yang menyeret Ji Yoon Soo serta Baek Seung Yoo. Kejadian ini membuat Ji Yoon Soo dipecat dari sekolah dan pertemanan mereka berakhir.

Empat tahun kemudian, Yoon Soo dan Seung Yoo kembali bertemu. Mereka memutuskan untuk bekerja sama untuk mencari tahu kasus korupsi yang terjadi di sekolah mereka.

Beberapa teaser yang dirilis menampilkan kedekatan Ji Yoon Soo dan Baek Seung Yoo. Dalam satu adegan, ibu Seung Yoo menampar Ji Yoon Soo dan berkata, “Apakah kalian tidur bersama?”

Lalu Ji Yoon Soo dibawa ke polisi dan Baek Seung Yoo berteriak, “Guru! Saya akan membuktikannya. Saya akan membawa bukti!”

Melancholia diarahkan sutradara Kim Sang Hyub yang pernah mengerjakan Extraordinary You dan True Beauty. Penulis naskahnya adalah Kim Ji Woon yang menulis Hyde, Jekyll, Me serta Doctor John.

Selain keduanya, Melancholia diperankan Choi Dae Hoon, Jin Kyung, Jang Hyun Sung, Byun Jung Soo, Kim Ho Jin, dan Baek Ji Won.

Drama ini adalah proyek terbaru Im Soo Jung setelah membintangi Search: WWW (2019). Di sisi lain, Lee Do Hyun sedang aktif memainkan berbagai drama sepanjang tahun ini. Sebelumnya, dia berperan dalam Youth of May yang tayang di tahun yang sama.

Drama Korea, Melancholia akan tayang mulai 3 November 2021 di tvN dan bisa disaksikan lewat iQiYi dan VIU.