Im Soo Jung dan Lee Do Hyun Adu Peran dalam Drakor <i>Melancholia</i>
Im Soo Jung - Lee Do Hyun (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, Kamis, 8 Juli, stasiun televisi tvN mengonfirmasi bergabungnya Im Soo Jung dan Lee Do Hyun dalam drama Korea Melancholia.

Im Soo Jung akan berperan sebagai guru matematika SMA Ji Yoon Soo yang sangat keras kepala namun terlihat baik. Dia memiliki passion besar untuk pelajaran matematika sehingga dia terus mendorong murid-muridnya untuk menemukan jawaban.

Lee Do Hyun berperan sebagai Baek Seung Yoo, murid yang dijuluki math genius. Dia tidak banyak bersuara dan lebih menikmati waktunya dengan kamera DSLR.

Baek Seung Yoo pernah mendominasi olimpiade matematika dan masuk ke Massachusetts Institute of Technology saat berumur 10 tahun dan drop out saat berusia 12 tahun.

Cerita Melancholia akan berlatar belakang sebuah SMA yang berisi kasus korupsi dan skandal seksual. Interaksi antara guru matematika dan muridnya akan terungkap di sini.

Melancholia ditulis Kim Ji Un yang mengerjakan Doctor John, sedangkan Kim Sang Hyun (Extraordinary You, True Beauty) duduk di bangku sutradara.

Drama ini menjadi proyek terbaru Im Soo Jung setelah melakoni Search: WWW di tahun 2019. Begitu juga Lee Do Hyun yang memilih Melancholia sebagai drama ketiga di tahun ini setelah Beyond Evil dan Youth of May.

Melancholia dijadwalkan tayang mulai paruh kedua tahun ini di tvN.