5 Drama Korea yang Dibintangi Lee Jae Wook
Lee Jae Wook (Instagram @vast.ent)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Lee Jae Wook adalah nama baru di industri hiburan Korea Selatan. Baru-baru ini namanya melesat ke jajaran trending setelah menjadi cameo dalam drama Korea True Beauty.

Melakukan debut di tahun 2018, Lee Jae Wook bergabung dengan VAST Entertainment milik aktor kawakan Hyun Bin dua tahun sebelumnya. Aktor kelahiran 10 Mei 1998 ini mulai dikenal setelah berperan sebagai Baek Kyung dalam drama Korea Extraordinary You.

Selama dua tahun berkarier, Lee Jae Wook memiliki lima drama Korea yang wajib ditonton. Apa saja? VOI merangkum untuk Anda.

Memories of the Alhambra

Pengalaman debutnya tidak tanggung-tanggung. Lee Jae Wook beradu peran dengan CEO-nya alias Hyun Bin. Melalui Memories of the Alhambra, Lee Jae Wook berperan sebagai Marco Han, seorang hacker yang kenal dengan Jung Se Joo (Chanyeol).

Search: WWW

Search: WWW mengisahkan kehidupan dua startup internet yang bersaing untuk mendapatkan pengguna paling banyak. Lee Jae Wook berperan sebagai Seol Ji Hwan, seorang aktor muda yang bermain dalam drakor makjang. Aktingnya sukses membuat pengusaha Cha Hyun (Lee Da Hee) menjadi seorang penggemar.

Extraordinary You

Lewat Extraordinary You, nama Lee Jae Wook menjadi populer. Extraordinary You yang diadaptasi dari webtoon mengisahkan seorang perempuan yang menyadari dirinya masuk ke dunia komik. Lee Jae Wook berperan sebagai Baek Kyung, laki-laki cuek yang ternyata menyukai Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon).

When the Weather is Fine

Tidak cuma berperan sebagai pria yang cuek dan menyebalkan, melalui When the Weather is Fine, Lee Jae Wook menjadi Lee Jang Woo, teman baik Im Eun Seob (Seo Kang Joon) yang ramah kepada semua orang.

Do Do Sol Sol La La Sol

Di tahun ini, untuk pertama kalinya Lee Jae Wook mendapat pemeran utama lewat drama Do Do Sol Sol La La Sol. Lee Jae Wook adalah Sun Woo Joon, seseorang yang tidak peduli dengan perkataan orang lain dan bekerja paruh waktu. Ia bertemu dengan Goo Ra Ra (Go Ara) di sebuah akademi piano privat La La Land.