Bagikan:

JAKARTA - 7 drama Korea terbaru akan tayang di bulan September 2024. Beragam genre yang hadir dibintangi oleh sederet aktor dan aktris bertalenta.

Park Shin Hye kembali berakting lewat drama Judge from Hell yang dinilai berbeda dari perannya selama ini. Ia beradu peran dengan Kim Jae Young.

Selain itu ada Gyeongseong Creature bagian kedua yang akan melanjutkan pengisahan bagian pertama. Park Seo Joon dan Han So Hee masih berperan sebagai pemeran utama dalam drama ini.

Berikut 7 drama Korea yang akan tayang mulai September 2024:

Seoul Busters

Seoul Busters menceritakan Dongbang Yoo Bin (Kim Dong Wook) adalah seorang profesor yang pintar . Ia pulang ke Korea Selatan dan bekerja di Unit Kejahatan 2 di Kepolisian Songwon. Unit Kejahatan 2 merupakan unit paling terendah. Yoo Bin bertugas untuk membuat tim itu menjadi tim detektif terbaik di kantornya.

Selain Kim Dong Wook, Seoul Busters dibintangi Park Ji Hwan, Seo Hyun Woo, Park Seung Wan, Lee Seung Woo dan lainnya. Drama ini berjumlah 12 episode yang akan tayang mulai 11 September 2024 di Disney+ Hotstar.

Judge from Hell

Judge from Hell mengisahkan Kang Bit Na (Park Shin Hye), seorang hakim yang cantik namun menyembunyikan identitasnya sebagai iblis. Ia mempunyai misi untuk membunuh orang jahat yang merugikan orang lain. Setelah berhasil menghakimi mereka, Kang Bit Na akan mengirim mereka ke Neraka.

Suatu hari, Kang Bit Na bertemu Han Da On (Kim Jae Young), seorang detektif yang mencurigai keberadaan Kang Bit Na. Judge from Hell akan tayang mulai 21 September di Disney+ Hotstar.

Dear Hyeri

Shin Hye Sun berperan sebagai Joo Eun Ho, seorang penyiar yang sulit mendapat popularitas meski bekerja selama 14 tahun. Ia memiliki kepribadian lain yaitu Joo Hye Ri, seorang tukang parkir yang ceria dan berbeda drastis dari Eun Ho. Di sisi lain ada Jung Hyun O (Lee Jin Wook), mantan Joo Eun Ho yang menjadi penyiar yang populer. Ia bertemu dengan Joo Eun Ho dan mengobati luka satu sama lain. Dear Hyeri dengan 12 episode tayang mulai 23 September.

Dog Knows Everything

Dog Knows Everything berfokus dengan Lee Soon Jae (Lee Soon Jae) adalah aktor dengan karier yang panjang. Suatu hari, dia mengalami insiden di lokasi syuting dan mendapat kritik sebagai perundung. Ia memilih kabur dengan pulau Geoje dan bertemu dengan anjing bernama Sophie yang pernah bekerja sebagai anjing polisi.

Lee Soon Jae terkejut ketika Sophie mulai menggonggong dan terdengar seperti manusia. Keduanya mulai melakukan investigasi terhadap kasus-kasus yang ada di sana. Dog Knows Everything memiliki 12 episode mulai 25 September.

Gyeongseong Creature 2

Berlatar 2024, Gyeongseong Creature 2 melanjutkan kisah di musim sebelumnya. Ho Jae (Park Seo Joon) yang memiliki penampilan mirip dengan Jang Tae Sang membuat Yoon Chae Ok (Han So Hee) kebingungan. Mereka mulai mengurai hubungan di antara mereka yang kemungkinan berhubungan dengan masa lalu. Kelanjutan serial ini akan rilis di Netflix pada 27 September.

What Comes After Love

Drama romansa What Comes After Love menceritakan Hong (Lee Se Young), murid asal Korea yang sedang kuliah di Jepang. Dia pernah bertemu dengan Jungo (Kentaro Sakaguchi) dan jatuh cinta. Mereka putus karena perbedaan pandangan dan kondisi finansial hingga 5 tahun kemudian, mereka bertemu di Korea. Drama ini diadaptasi dari novel berjudul karya Kong Ji Young dan Hitonari Tsuji. What Comes After Love tayang mulai 27 September.

Iron Family

Iron Family menceritakan Lee Da Rim (Geum Sae Rok) dan keluarganya selama tiga generasi yang mengelola Cheongryeom Laundry. Seo Kang Joo (Kim Jung Hyun) adalah anak dari keluarga terkaya di daerah Cheongryeom.

8 tahun lalu, mereka pernah dekat karena satu kampus hingga Kang Joo berangkat wajib militer. Kini, Seo Kang Joo bertemu dengan Lee Da Rim dengan kondisi berbeda. Lee Da Rim karena buta sementara Kang Joo tertarik dengan Da Rim. Iron Family akan tayang mulai 28 September mendatang.