Bagikan:

JAKARTA - Aktor Lee Jae Wook mengejutkan penggemar dengan mengungkap rencana wajib militer. Aktor berusia 26 tahun ini juga memberi kejutan dengan menunjukkan kemampuan bernyanyinya.

Ia hadir menjadi tamu dalam acara The Seasons yang dipandu oleh rapper Zico. Sang rapper menjelaskan ia baru tahu Lee Jae Wook memiliki suara yang bagus.

“Saya bertemu di Jae Wook sebuah tempat privat dan penampilannya yang tinggi membuat dia terlihat. Orang-orang menyebut dia bisa bernyanyi dan saya dengar dia humming, saya terkesan,” cerita Zico.

“Saya punya firasat bagus dan mengundangnya ke acara ini secara langsung,” lanjutnya.

Hal itu juga terlihat dari Lee Jae Wook yang memilih menggelar fanconcert dibandingkan fanmeeting. Jae Wook akan tampil secara langsung dengan band dan membawakan lagu-lagu untuk penggemarnya.

Lee Jae Wook akan membuat penampilan sebanyak 10 lagu secara langsung untuk para penggemar. Ia juga terlibat dari direksi, perencanaan, hingga tatanan panggung sebagai bentuk dedikasi terhadap konser barunya.

Di sisi lain, Lee Jae Wook juga membagikan kabar bahwa dia sudah memiliki rencana untuk berangkat wajib militer.

“Sudah tidak lama lagi sampai saya berangkat ke wajib militer,” kata Lee Jae Wook.

“Saya berpikir untuk berangkat pada tahun depan, tapi saya mencoba untuk melakukan banyak aktivitas sebelum saya pergi,” katanya.

Lee Jae Wook saat ini sedang syuting drama terbarunya, Hong Rang dengan Jo Bo Ah. Drama ini direncanakan tayang pada 2025.