Bagikan:

JAKARTA - Seulgi dari grup K-pop Red Velvet akan membuat pameran fotografi pertamanya di tahun ini. Ia berkolaborasi dengan beberapa pihak untuk mewujudkan pameran spesial ini.

Pameran itu diberi judul NOTHING SPECIAL BUT SPECIAL yang digelar pada 13 Oktober hingga 20 Oktober 2024 di WWL STUDIO, Seodaemungu, Seoul, Korea Selatan.

Pameran ini berfokus dengan tema Ordinary but Special yang diambil dari hasil potret Seulgi selama beberapa tahun. Seulgi dikenal sebagai salah satu idol yang menyukai fotografi dan kamera dengan berbagai jenis.

Seulgi juga berkolaborasi dengan fotografer bernama Rie yang berpengalaman mengerjakan beberapa potret musisi lainnya.

Sebagai penyelenggara, ALLYCAMERA & FILM menjelaskan, “Kami meluangkan usaha yang besar untuk menciptakan pameran yang memotret keseharian dan pandangan Seulgi dibanding memotret sisi kemewahannya di panggung sebagai member Red Velvet.”

“Kami berharap pengunjung bisa melihat keindahan dalam hidup melalui perspektif Seulgi yang jujur dan hangat,” lanjut mereka.

Bagi penggemar yang tertarik untuk menghadiri pameran ini, reservasi bisa dilakukan mulai 15 September melalui akun resmi Red Velvet.

Pameran ini digelar di sela kesibukan Seulgi bersama Red Velvet yang sedang mengadakan tur fancon untuk merayakan 10 tahun berkarier termasuk Jakarta.