Bagikan:

JAKARTA - Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri kembali menyapa ReVeluv (fanbase) dan penikmat musik K-pop lewat gelaran 2024 Red Velvet FANCON TOUR <HAPPINESS : My Dear, ReVeluv> in JAKARTA yang akan berlangsung di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu, 7 September.

Meski sudah tidak terhitung berapa kali Red Velvet mengunjungi Tanah Air, para member melalui video di Instagram iMe Indonesia selaku promotor, menjanjikan pertunjukan spesial yang berbeda dari sebelumnya.

"Apa kabar? Kami punya berita spesial untuk dibagikan sebentar lagi," kata Seulgi, setelah para member menyampaikan salam ‘happiness’ yang ikonis.

"Red Velvet berangkat ke Jakarta untuk merayakan 10 tahun Fancon Tour," lanjut Wendy.

Lewat pertunjukan nanti, Red Velvet telah mempersiapkan hal baru yang diyakini akan memukau penonton yang hadir besok.

"Untuk fancon kali ini, kami menyiapkan beberapa hal baru, untuk merayakan hari jadi kami yang kesepuluh," kata Joy.

"Kami punya banyak kejutan luar biasa yang direncanakan untuk memukau ReVeluv Indonesia kami. Jadi bersiaplah!” ujar Irene.

Sesuai jadwal yang sudah dibagikan promotor, fancon Red Velvet akan dimulai pukul 15.00 WIB, dengan penukaran tiket dimulai pada pukul 8.00 WIB, dilanjutkan Venue Gate Open pukul 10.00 WIB, Platinum Door Open pukul 13.30 WIB, dan General Door Open pukul 14.00 WIB.

Serupa dengan pertunjukan lain, promotor juga melarang penonton membawa kamera digital, perekam profesional dan tongkat selfie.

“SEGALA JENIS FOTO, REKAMAN VIDEO, DAN STREAMING LANGSUNG TIDAK DIIZINKAN. KAMERA DIGITAL & PROFESIONAL, PEREKAM, TABLET, TONGKAT SELFIE TIDAK DIIZINKAN. PENYEDIA BERHAK MENGHAPUS SEMUA DATA YANG DIAMBIL SELAMA ACARA.”

Barang-barang seperti koper, drone, tripod, minuman keras, dan barang terlarang lainnya, juga sudah diumumkan melalui akun Instagram resmi iMe Indonesia.

Jadi untuk ReVeluv dan penikmat musik K-pop, bersiaplah menyaksikan keseruan yang dihadirkan Red Velvet dengan nyaman dan aman!