Bagikan:

JAKARTA - Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri tampil dalam 2024 Red Velvet FANCON TOUR (HAPPINESS: My Dear, ReVeluv) in JAKARTA yang sukses terselenggara di Beach City International Stadium, Ancol pada Sabtu, 7 September.

Berbeda dari konser biasa, fancon tidak hanya menampilkan Red Velvet yang membawakan lagu-lagu terbaiknya, namun terdapat lebih banyak komunikasi antara para member dengan penonton yang hadir.

Di sela penampilannya, kelima idol bahkan mengadakan sesi yang disebut “Pusat Konseling Red Velvet”. Mereka membacakan beberapa curhatan penggemar yang sudah ditulis lewat surat.

Salah satu penggemar melalui suratnya menyampaikan kesulitan yang dihadapi di tempat kerja.

Menanggapi curhatan penggemar, Irene mencoba memberikan konseling. Leader Red Velvet itu meminta penggemar untuk melihat sisi positif yang didapat di tempat kerjanya.

“Di manapun pasti ada hal yang kurang baik, tapi di antara masalah itu kita juga akan menerima banyak kasih sayang,” kata Irene.

Yeri, member termuda, juga ikut menanggapi curhatan penggemar.

“Untuk Luvies Indonesia, bukan hanya kalian saja (yang kesulitan di tempat kerja, tapi di Korea juga (bekerja) sangat sulit,” kata Yeri yang disambut tawa penonton.

“Jadi tetap semangat ya,” lanjutnya.

Di balik kesulitan yang dihadapi, Irene berharap penggemar bis menemukan orang-orang baik yang suportif.

“Siapapun itu pasti ada saja nggak cocoknya, aku harap kita bisa saling mendukung ya,” ujar Irene.

Dalam fancon di Jakarta, Red Velvet menampilkan 19 repertoar yang mereka hasilkan selama sepuluh tahun berkarier. Lagu debut “Happiness” hingga single teranyar “Cosmic” membius belasan ribu penggemar yang hadir.

Lagu-lagu lain yang ditampilkan antara lain “Ice Cream Cake”, “Bad Boy”, “Psycho”, “Feel My Rhythm”, “Queendom”, “Sunflower”, “Underwater”, “So Good”, “Bubble”, “Red Flavor”, “You Better Know”, dan “Zimzalabim”,