Bagikan:

JAKARTA - 2024 Red Velvet FANCON TOUR <HAPPINESS : My Dear, ReVeluv> in JAKARTA sukses terselenggara di Beach City International Stadium, Ancol pada Sabtu, 7 September.

Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri menampilkan 19 repertoar yang menggambarkan perjalanan mereka selama sepuluh tahun terakhir.

Pertunjukan dimulai dengan single debut “Happiness”, dimana para member muncul ke atas panggung tanpa kehadiran Yeri.

Seperti diketahui, Red Velvet memulai debut pada Agustus 2014 dengan empat member. Kemudian, Yeri bergabung sebagai member termuda lewat comeback pada Maret 2015.

Yeri pun muncul ke atas panggung dengan sambutan meriah belasan ribu penonton yang memenuhi venue. Red Velvet membawakan lagu debut sang maknae, “Ice Cream Cake”.

“Sudah lama sejak terakhir bertemu seperti ini. Kalian baik? Kami rindu kalian,” kata Irene menyapa penggemar.

“Sudah satu tahun sejak kami konser di Jakarta. Aku senang dan bahagia banget bisa bertemu Luvies kembali di acara hari ini. Kami sudah sepuluh tahun debut. Tepuk tangan!” timpal Wendy.

Red Velvet melanjutkan penampilan dengan lagu-lagu yang sudah mereka hasilkan selama sepuluh tahun terakhir.

Lagu-lagu seperti “Bad Boy”, “Psycho”, “Feel My Rhythm”, dan “Queendom” dihadirkan dengan kenangan akan kesuksesan yang sudah Red Velvet capai. Penggemar menikmati pertunjukan dengan ikut bernyanyi bersama.

Selain itu, “Parade”, Sunny Afternoon”, “Sunflower”, “Underwater”, “So Good”, “Bubble”, dan “Knock Knock (Who's There?)” juga ditampilkan di atas panggung.

“Cosmic”, single terakhir Red Velvet yang dirilis pada Juni lalu juga dihadirkan sebagai repertoar penutup, yang membuat seluruh penggemar tidak bisa menahan diri, mengingat untuk pertama kalinya lagu ini dibawakan langsung di Jakarta.

Pertunjukan pun berakhir, kelima idol kembali ke belakang panggung, namun tidak ada penggemar yang meninggalkan tempat duduknya, mereka ingin Red Velvet kembali untuk encore.

Selama Red Velvet di belakang panggung, penggemar terus berseru, mereka pun melantunkan lagu “Celebrate” dengan musik iringan yang diputar.

Setelah beberapa saat, Irene cs kembali ke panggung. Mereka memenuhi permintaan penggemar. Encore dihadirkan dengan membawakan lima lagu lain, yaitu “My Dear”, “sweet Dreams”, “Red Flavor”, “You Better Know”, dan “Zimzalabim”.