Bagikan:

JAKARTA - Red Velvet kembali sukses memukau penggemar di Tanah Air lewat pertunjukan bertajuk 2024 Red Velvet FANCON TOUR <HAPPINESS : My Dear, ReVeluv> in JAKARTA yang terselenggara di Beach City International Stadium, Ancol pada Sabtu, 7 September.

Di akhir pertunjukan, Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri diminta untuk menyampaikan kesannya terhadap belasan ribu penggemar yang hadir.

Dimulai dari Seulgi, member yang paling lama menjalani masa trainee itu menyayangkan masa kunjungan ke Jakarta yang begitu singkat. Dia berharap bisa kembali menyapa ReVeluv (penggemar) di Indonesia dalam waktu dekat.

“Sangat disayangkan, hari ini kita harus langsung kembali ke Korea, padahal di Jakarta banyak orang baik, banyak orang menyenangkan, andai kita bisa bisa sehari lagi (di sini), tapi sayangnya nggak bisa,” kata Seulgi.

“Kayaknya kita harus cepat-cepat kembali lagi ke sini. Untuk semangat dan cinta yang sudah kalian berikan hari ini, saya ucapkan terima kasih. Aku cinta kalian. Terima kasih,” sambungnya

Kemudian giliran Irene yang menyampaikan kesannya setelah dua setengah jam tampil di hadapan penggemar. Sang leader menyoroti penonton yang hari itu sangat ekspresif.

“Fans di Jakarta hari ini sangat terlihat ekspresif dan teriakan kalian benar-benar terdengar,” kata Irene.

“Aku suka cara kalian yang seperti itu. Bisa mengekspresikan apa yang kalian rasa itu bagus. Karena ada saatnya perasaan kita tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, tapi wajah kalian bisa memperlihatkannya,” lanjutnya.

“Terima kasih untuk Luvies Indonesia yang selama ini sudah bersama kami. Terima kasih.”

Yeri menyambung dua member lain. Dia memuji penggemar atas dukungan yang sudah diberikan selama sepuluh tahun Red Velvet sejak debut.

“Terima kasih sudah bersama kami selama ini. Luvies Jakarta buat kami selalu menyenangkan, energinya benar-benar luar biasa. Kami benar-benar berterima kasih untuk itu. Untuk kalian semua, terima kasih banyak,” ujar Yeri.

Serupa dengan member lain, Joy yang baru berulang tahun pada 3 September lalu juga menyampaikan rasa terima kasihnya. Dia merasa selalu mendapat sambutan hangat setiap kali mengunjungi Indonesia.

Terima kasih atas ucapan ulang tahunnya. Kalian sudah menyambut kami dengan hangat dan energik, yang membuat kami sangat tersentuh. Untuk sambutan hangatnya, terima kasih,” ujar member dengan nama asli Park Soo Young itu.

Wendy mendapat giliran terakhir untuk menyampaikan kesannya. Dia berharap penggemar di Indonesia juga bisa merasakan bahwa Red Velvet juga mencintai mereka.

“Karena teriakan kalian yang kencang banget, kami jadi tampil lebih energik (hari ini). Saya harap cinta kami juga bisa kalian rasakan,” ucap Wendy.

Terima kasih karena dimanapun kami berada, kalian selalu mendukung. Terima kasih sudah datang hari ini. Ke depan, Red Velvet juga akan memberikan penampilan yang lebih baik lagi,” tandasnya.