Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop Red Velvet akan merayakan 10 tahun dengan menyelenggarakan fancon bertajuk Happiness: My Dear ReVe1uv. Indonesia menjadi salah satu negara perhentian mereka untuk gelaran tur kali ini.

iMe Indonesia selaku promotor mengumumkan fancon Red Velvet ini digelar pada 7 September 2024 di Beach City International Stadium.

"2024 Red Velvet FANCON TOUR Beach City International Stadium, 7 September 2024," ungkap akun @ime_Indonesia.

Sebelum Jakarta, Red Velvet akan memulai tur fancon di Seoul pada 3-4 Agustus. Mereka akan bertandang ke beberapa negara yaitu Thailand pada 17 dan 18 Agustus, Filipina pada 14 September serta Macau pada 28 September dan juga Indonesia.

Promotor juga belum mengumumkan layout dan harga tiket maupun jadwal penjualan tiket fancon.

Fancon ini merupakan rangkaian promosi comeback Red Velvet terbaru. Mereka akan merilis album berjudul Cosmic pada 24 Juni mendatang yang menandai perayaan 10 tahun debut.

Grup beranggotakan Irene, Joy, Wendy, Seulgi, dan Yeri ini terakhir kali merilis album mini Chill Kill pada tahun 2023. Mereka menghadirkan berbagai hit selama satu dekade yang mengukuhkan posisi Red Velvet sebagai grup K-pop perempuan dengan multigenre.

Di sisi lain, fancon ini juga kunjungan terbaru Red Velvet setelah datang ke Indonesia sebanyak tiga kali pada tahun 2023. Dimulai dari konser tunggal pada Mei 2023, mereka juga hadir di konser SMTOWN LIVE 2023.

Red Velvet juga menjadi salah satu penampil utama dari festival brand pada akhir tahun 2023 bersama Key SHINee.