Bagikan:

JAKARTA - Suho EXO mengumumkan album terbarunya yang akan dirilis pada akhir Mei ini. Album mini ketiga itu bertajuk 1 to 3.

Hari ini, Jumat, 3 Mei, Suho merilis artwork album teranyarnya bersama dengan jadwal perilisan teaser menuju album barunya.

Pada comeback ini, Suho memiliki dua lagu utama yaitu 1 to 3 dan lagu Cheese yang merupakan lagu kolaborasi dengan Wendy dari Red Velvet. Poster ini mendadak jadi perbincangan penggemar yang menantikan kolaborasi antara kedua idol K-pop itu.

Keduanya dikenal dekat seperti yang pernah diungkap Wendy ketika Suho menjadi tamu dalam acara radionya. Begitu juga ketika Suho dan Wendy yang terlihat pergi bersama dengan Seulgi kala menghadiri acara yang sama.

Wendy juga menghadiri musikal yang dibintangi Suho berjudul MOZART! pada tahun lalu.

Nantinya, kolaborasi lagu Cheese yang dinyanyikan Suho dan Wendy akan memiliki video musik yang dirilis pada 20 Mei mendatang.

1 to 3 merupakan album terbaru Suho setelah terakhir meluncurkan Grey Suit pada tahun 2022. Ia juga dijadwalkan menggelar tur Asia bertajuk SU:HOME di beberapa negara termasuk Indonesia.

Suho juga akan merilis soundtrack untuk drama yang ia bintangi, Missing Crown Prince. Lagu itu diberi judul Asrai, Closer pada Sabtu, 4 Mei.

Di samping itu, lagu Cheese menjadi karya musik terbaru Wendy setelah merilis album mini berjudul Wish You Hell pada Maret lalu.