Bagikan:

JAKARTA - Dahyun TWICE akan menandai debut aktingnya dalam film terbaru sutradara Lee Seung Hoon berjudul Sprint. Ia akan beradu akting dengan aktor Ha Seok Jin.

Hari ini, Kamis, 2 Mei, agensi Dahyun, JYP Entertainment membenarkan kabar tersebut. Dahyun disebut akan bergabung dengan film independen tersebut.

“Dia bergabung dengan proyek itu dan sedang mempersiapkan diri untuk syuting,” kata pihak JYP Entertainment.

Sprint adalah film olahraga yang menceritakan orang-orang yang memiliki mimpi yang terlihat mustahil namun memiliki keinginan untuk mewujudkannya.

Ha Seok Jin akan berperan sebagai Kang Goo Young, seorang pelari yang memecahkan rekor trek 100 meter untuk pertama kali dalam 30 tahun. Berbeda dengan ekspektasi, 10 tahun berlalu dan Goo Young menemukan dirinya tidak memiliki passion untuk lari.

Karakter Kang Goo Young terinspirasi dari atlet Kim Kuk Young yang memenangkan medali perunggu untuk pertama kali pada 37 tahun di relay 400 meter.

Peran Dahyun di sini belum terungkap. Di sisi lain, aktor Lee Shin Young mendapat tawaran untuk memerankan film ini. Lee Shin Young disebut memerankan Seung Yeol.

Sosok Seung Yeol adalah seseorang yang bermimpi sebagai pemain bola tapi sebuah kejadian membawanya di dunia lari.

Dahyun sendiri dikenal sebagai salah satu member TWICE yang aktif dalam berbagai variety show. Tahun ini TWICE mengadakan tur dunia yang akan berakhir pada Juli mendatang di Jepang.

Adapun film Sprint dikabarkan mulai syuting pada Mei ini.