Bagikan:

JAKARTA - Chaeyong TWICE dan Zion.T dikonfirmasi sedang menjalin hubungan. Kabar ini bermula pada hari ini, Jumat, 5 April ketika salah satu media Korea menyebut keduanya berpacaran selama enam bulan.

Chaeyong awalnya dikenalkan kepada Zion.T oleh seorang teman kemudian mereka mulai dekat. Mengutip laporan, keduanya tidak berusaha menutupi hubungan mereka dan orang-orang di sekitar mereka mengetahui hubungan ini.

Zion.T disebut sebagai tipe ideal Chaeyong yang menyukai seseorang yang artistik dan bebas dalam bermusik serta fisiknya yang kurus.

Agensi Zion.T, THEBLACKLABEL merespons dengan, “Kami sedang mengecek apakah laporan itu benar.”

Beberapa jam kemudian, agensi TWICE, JYP Entertainment membenarkan bahwa keduanya sedang berpacaran. Akan tetapi, mereka tidak memberi informasi lengkap mengenai hubungan Chaeyoung.

“Keduanya berpacaran dengan perasaan positif kepada satu sama lain. Mereka sangat mendukung satu sama lain,” kata JYP Entertainment pada hari yang sama.

Zion.T adalah seorang penyanyi yang memiliki berbagai lagu hit di Korea Selatan. Ia juga pendiri dari label Standard Friends meski masih tergabung sebagai penyanyi di THEBLACKLABEL.

Chaeyoung merupakan member TWICE yang debut sejak tahun 2015. Penyanyi 24 tahun itu tengah disibukkan dengan tur dunia bersama grupnya.