Ivan Gunawan <i>Blak-blakan</i> ke Boy William, Pernah Ciuman dengan Ayu Ting Ting: <i>I Love Her</i>
Tangkap layar youtube @Boy William

Bagikan:

JAKARTA - Artis sekaligus desainer Ivan Gunawan, mengaku pernah diajak berpacaran oleh artis pedangdut, Ayu Ting Ting. Hal itu diungkap Ivan Gunawan saat menjadi bintang tamu dalam tayangan Nebeng Boy di YouTube Boy William pada Sabtu, 20 Maret.

Saat ditanya Boy soal kriteria wanita idaman, Ivan mengaku mengagumi perempuan bertubuh mungil, seperti Ayu Ting Ting. Bahkan, secara terang-terangan Ivan mengatakan ia menyukai ibu anak satu tersebut.

"I love her, mungkin sekarang satu-satunya perempuan yang nggak pernah berubah dari hati gue adalah Ayu Ting Ting," ungkap Ivan Gunawan.

Sempat marah ketika dituding settingan, Ivan lalu menjelaskan, hubungannya dengan Ayu Ting Ting saat ini masih abu-abu.

"Jadi hubungan gue sama Ayu Ting Ting itu apa ya, on-off on-off," kata Ivan

Boy pun melanjutkan pertanyaan kearah yang lebih intim. Apakah sang desainer pernah berciuman dengan janda anak satu itu? "Pernah" ungkap Ivan.

Bahkan Ivan melanjutkan, bahwa Ayu sempat mengajaknya untuk berpacaran namun ia menolak. Mendengar penolakan tersebut, menurut Ivan, Ayu pun langsung bersedih.

"Dia pernah kok ngajak gue pacaran, gue bilang 'jangan pacaran dulu deh', gitu, terus dia BT," terang Ivan Gunawan.

Mendengar penjelasan Ivan itu, Boy William sempat kaget dan tidak percaya. Tetapi, Ivan bersumpah untuk meyakinkan Boy.

"Serius, demi Allah," tegas Ivan.

Alasan Ivan menolak ajakan pacaran ibunda Bilqis lantaran ia masih memiliki pacar saat itu.

"Gue tolak, ya dia ngajakin pacaran 'pacaran yuk gitu', tapi pada saat itu gue punya pacar dan gue ngerasa lagi cinta-cintanya sama pacar gue," klaim Ivan.

Dalam tayangan tersebut, Ivan juga turut menanggapi soal batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman. Ivan mengaku tidak kaget dengan kabar buruk tersebut. Sebab kata Ivan, ia sudah memiliki feeling jika pernikahan Ayu dengan Adit urung digelar.

"Gue tu ya, dia mau menikah kemarin 'oh yaudah deh, nggak ada masalah' tapi gue tuh punya perasaan 'kayaknya loe nggak bakal nikah deh'," ucap Ivan Gunawan.