Momen Kaesang Goda Kakaknya Gibran: Panas, Pak Wali Kota <i>Ngomong</i> Lama <i> Banget Sih...</i>
Kaesang Pangarep (Foto: IG @kaesangp)

Bagikan:

JAKARTA - Ada momen lucu usai Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memberikan sambutan perihal kepemilikan saham di Persis Solo, Sabtu, 20 Maret tadi. Si adik, Kaesang Pangarep tanpa takut menggoda kakaknya tersebut.

Godaan ini disampaikan Kaesang setelah diberi kesempatan oleh pembawa acara menyampaikan sambutan setelah Gibran selesai.

Apa godaanya? "Panas banget, keringatan dari tadi. Pak Wali Kota ngomong lama banget sih," kata Kaesang mengawali pidato dilansir dari youtube @PERSIS SOLO. 

Kaesang lalu memiringkan badannya untuk mengintip ke belakang barisan undangan yang hadir. "(Gibran) Masih ada di belakang, saya takut. Kualat nanti," sambung Kaesang disambut tawa para hadirin.

Dalam pidatonya, Kaesang tidak berbicara lama. Dia bilang, Persis Solo harus mencapai Liga 1. "Saya mau ngomomg apa juga bingung, saya kemari baru di brief sama Pak Kevin. Komitmen dari saya, Persis Solo Liga 1 harga mati, itu saja dari saya," tegas Gibran.

Pemilk baru Persis diumumkan setelah RUPSLB PT Persis Solo di Hotel Alila Solo pagi tadi sekitar pukul 09.00. Dalam kepemilikan saham, Kaesang memiliki 40% saham, Kevin 30%, dan Erick Thohir 20% dari total 90% saham PT PSS yang ditawarkan. Sementara sisa 10% masih untuk 26 klub internal.