Momen Kocak Kaesang <i>Ngambek Dicuekin</i> Mas Gibran Usai Kemenangan Persis Solo, Kaca Mobil Sampai Ditutup
Momen Gibran cuek pada Kaesang di Stadion Manahan Solo (Foto: Tangkap Layar Berita Surakarta)

Bagikan:

SOLO - Momen lucu terjadi usai Persis Solo melibas PSCS Cilacap 2 gol tanpa balas saat berlaga di Stadion Manahan Solo, Selasa, 26 Oktober sore kemarin.

Alih-alih memberikan selamat atau pujian, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka malah cuek terhadap adiknya, Kaesang Pangarep yang menjadi Direktur Utama Persis Solo.

Aksi Cuek ini terjadi usai laga berlangsung di depan Stadion Manahan. Kala itu Gibran tengah berbicara dengan awak media tentang kondisi stadion, uapaya me-maintenance agar tetap terjaga baik. Tentu, bagi Gibran, sangat berat bila anggaran perbaikan dan pemeliharaan dibebankan semua pada APBD Solo.

"Kalau ada yang me-maintanance, kalau semua dibebankan ke APBD ya berat. Tapi kita lihat dulu prestasinya apa," ucap Gibran dalam potongan video yang diunggah di kanal Youtube berita surakarta, Rabu, 27 Oktober.

Usai berbicara hal ini, Gibran lalu balik badan meninggalkan awak media sambil berpamitan. Padahal, disamping Gibran berdiri Kaesang yang mengenakan baju warna hitam.

"Nah, yo, yo," singkat Gibran berpamitan pulang ke awak media.

Kaesang pun menatap kakaknya pergi begitu saja.

"Yah mule, mule (pulang)," kata awak media ke Kaesang. Kaesang hanya cekikikan dengan masker yang menempel di mulutnya.

Dari pantauan, Gibran sempat berbicara dengan petugas TNI dan polisi sebelum naik ke mobil dinas warna putihnya. Selang beberapa saat, Gibran meninggalkan lokasi.

Nah, saat melintas depan Kaesang, Gibran hanya menyapa awak media. Kemudian kaca di pintu mobilnya ditutup.

"Oh dia tutup," kata Kaesang sambil tertawa. 

Untuk informasi, laskar sambernyawa, julukan Persis Solo, berhasil menjinakan PSCS Cilacap dengan dua gol. Dengan torehan positif ini, Persis bertengger di posisi puncak paruh musim Grup C Liga 2 dengan 11 poin. Dua gol Persis dicetak oleh Miftahul Hamdi dan Abduh Lestaluhu.