Anak Jokowi, Gibran Rakabuming soal Rumor Kaesang Beli Saham Persis Solo: Diumumkan Mendekati Piala Menpora
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (Twitter @pemkot_solo)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Kaesang Pangarep akhir-akhir ini ramai dibicarakan. Bukan cuma soal hubungan asmaranya dengan Felisia Tissue yang kandas, tetapi juga rumor soal rencana kepemilikan saham di klub Persis Solo.

Sejauh ini, Kaesang belum memberikan pernyataan resmi soal kepemilikan saham Persis Solo. Namun, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, kakak Kaesang, mengatakan akan dibicarakan dengan pentolan Pasoepati (pendukung Persis Solo), Maryadi 'Gondrong' Suryadharma.

"Masalah Persis nanti saya dalam waktu dekat akan ada pertemuan dengan Mas Gondrong, ya santai saja toh. Saya selesaikan satu-satu," kata Gibran dilansir dari akun YouTube, Berita Surakarta, Senin, 8 Maret. 

Gibran lantas menegaskan, pemilik Persis Solo akan diumumkan mendekati Piala Menpora 21 Maret mendatang.

"Kita kondisikan, memberikan yang terbaik," tutup Gibran. 

Beberapa waktu lalu, Kaesang terlihat berkomunikasi dengan beberapa klub Indonesia melalui Twitter-nya. Lulusan ACS Singapura tersebut mengunggah foto masa kecilnya memegang sebuah timbangan.

foto tersebut lantas diedit dengan tambahan dua logo klub sepak bola Indonesia, Persis Solo dan Bali United di atas timbangan tersebut.

"Hmm, saya pertimbangkan," ujar Kaesang dalam keterangan fotonya.

Mengapa ada Bali United? Karena sebelumnya Kaesang juga santer dikabarkan bakal menjadi pemilik klub asal Pulau Dewata itu.