Boy William Kenalkan Ayu Ting Ting ke Keluarga, Warganet Beri Dukungan Penuh
Boy William saat mengajak Ayu Ting Ting menemui keluarganya (YouTube BW.)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan antara Boy William dan Ayu Ting Ting nampak semakin hangat. Seperti menyambut baik permintaan warganet agar keduanya berpacaran, Boy terlihat semakin intens untuk memperkenalkan dirinya kepada Ayu Ting Ting.

Dalam trailer seri reality show The Family musim ketiga yang diunggah ke YouTube, Boy William mulai mengenalkan Ayu Ting Ting kepada keluarganya, termasuk kepada Susilawati Muljadi alias Oma Lazuardi, nenek Boy.

Pada sebuah adegan dalam trailer tersebut, Ayu Ting Ting secara blak-blakan mengaku takut saat hendak dipertemukan dengan Oma Lazuardi.

"Takut aku ah, ngapain sih pakai ketemu Oma?" tanya Ayu, melansir kanal YouTube BW pada Rabu, 5 April.

Ayu mengaku khawatir tidak punya bahan obrolan saat bertemu dengan Oma Lazuardi. Boy sendiri mengakui bahwa mengenalkan orang baru pada neneknya adalah sesuatu yang menakutkan.

“Kenalin orang ke Oma itu selalu menakutkan,” kata Boy.

Selain ungkapan ketakutan Ayu, cuplikan pertemuan Ayu dan Oma Lazuardi juga ditampilkan. Nenek dari Boy William itu tampak duduk menunggu di ruangan terbuka. Sementara Ayu yang ketakutan terlihat memegangi tangan Boy.

"Kamu takut?" tanya Boy ketika mengajak Ayu bertemu Oma Lazuardi.

"Oma masa ngelihatinnya kayak gitu," timpal Ayu.

Berbeda dari sang nenek, Yulianty Lazuardi, ibunda Boy William tampak lebih bisa menerima Ayu. Boy, ibunya dan Ayu nampak mengobrol santai di pinggir kolam.

Sependapat dengan Boy, ibunya juga mengakui bahwa diterima oleh nenek Boy memang susah dan Ayu harus disarankan untuk melakukan usaha lebih.

"Yang susah mah itu, Bu Jenderal. Oma. Dapat approval jenderal mah susah," seru ibunda Boy.

Meskipun baru cuplikan, video tersebut disambut antusias oleh penggemar. Banyak yang tak sabar menantikan video utuhnya tayang.