Ayu Ting Ting Segera Menikah dengan Muhammad Fardhana, Boy William Berikan Doa Terbaik
Ayu Ting Ting dan Boy William (Instagram @boywilliam17)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan asmara Ayu Ting Ting dan tunangannya, Lettu Muhammad Fardhana dikabarkan akan segera diresmikan dalam hubungan rumah tangga. Sebagai salah satu orang yang dekat dengan Ayu Ting Ting, Boy William mencoba memberikan doa kepada sahabatnya itu. Boy berharap agar keduanya selalu bahagia untuk ke depannya.

"Aku doain yang terbaik buat semuanya, buat mereka berdua, all the best semoga bahagia kedepannya," kata Boy William di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Meski dekat, Boy tidak ingin membongkar informasi apapun terkait pernikahan Ayu Ting Ting. Kembali ia hanya meminta doa terbaik untuk wanita yang pernah dijodoh-jodohkan dengannya itu.

"Pokoknya doain saja buat semua orang, sukses all the best buat siapa pun kita doain yang terbaik saja," ungkap Boy William.

Diberitakan sebelumnya kalau Boy William mengakui kalau ia memiliki kenyamanan terhadap Ayu Ting Ting yang sudah dikenalnya cukup lama sebelum keduanya seterkenal saat ini.

"Aku nyaman sama dia, aku udah lama sama dia, ada footage-footage sebelum Alamat Palsu itu ada, kita udah lama banget kenal dan kita udah saling kenal sebelum dunia entertainment tahu kita," tutur Boy William dilain kesempatan.

Bukan hanya itu, menurut laki-laki berusia 32 tahun ini, hubungannya dengan Ayu Ting Ting lebih dari sekedar konten saja. Pasalnya ia merasa ada chemistry spesial antara mereka berdua.

"Dibilang konten doang, aku suka komunikasi sama dia, kalau ketemu kita have chemistry bersama, kehidupan kita, kita jadikan konten, sebagai content creator dan publik figur, ini salah satu bisnis kita," tutur Boy William.

"Kalau cuma konten doang, itu bohong karena kita punya hubungan yang lebih dalam ketimbang cuma bikin konten," pungkasnya.