Bagikan:

JAKARTA - Artis Bella Saphira kembali muncul ke layar televisi setelah ia memberikan pesan kepada Ayu Ting Ting terkait kehidupan seorang persit. Persit adalah sebutan untuk para istri anggota-anggota TNI AD. Persit adalah singkatan dari kepanjangan Persatuan Istri Tentara.

Diketahui kalau Bella Saphira telah menikah dengan salah seorang perwira angkatan darat bernama Letjen (Purn) Agus Surya Bakti. Melihat hal ini, Bella mengaku kalau menjadi bagian dari persit ialah sebuah anugerah.

"Ya kalau saya itu sebuah anugerah karena tidak bisa semua orang bisa merasakan hal yang sama," kata Bella Saphira di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis, 15 Februari.

Pasalnya untuk menjadi seorang ibu persit ia harus menyesuaikan diri dengan berbagai macam peraturan yang ada. Hal ini yang akhirnya menjadi tantangan tersendiri bagi wanita yang pernah disebut sebagai Ratu Sinetron ini.

"Apalagi ya suami saya seorang perwira tinggi ya jadi kita menyesuaikan diri itu suatu tantangan tersendiri, bukan suatu yang mudah begitu saja," katanya.

Beberapa hal seperti cara pembawaan diri menjadi salah satu hal yang harus ia pelajari lebih dalam ketika menjadi seorang persit. Karena menurutnya akan ada momen-momen tertentu untuk mempraktekkan aturan tersebut.

"Gimana kita membawa diri, kapan kita diam, kapan kita bicara, itu ada vibes-nya sendiri ada vibes-nya masing-masing dan itu berjalan kita pelajarinya," pungkasnya.